Ratusan siswa SD Muhammadiyah Limas Surabaya serukan Pemilu Damai

August 21, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM - Ratusan Siswa Siswi SD Muhammadiyah 15 Surabaya Senin, (20/8/2018) Pagi, menggelar aksi damai menyerukan Pemilu 2019 damai dalam rangka rangka Pesta Demokrasi 2019.

 

Dalam aksi tersebut para siswa membawa pernyataan sikap yang isinya antara lain, Boleh Beda Namun Tetap Indonesia, Budayakan Sikap Toleransi Dalam Menghadapi Perbedaan, Semoga Pemilu 2019 Demokratis dan Aman.

 

Selain itu, ada siswa yang menggunakan topeng para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2019 mendatang. Mereka terlihat saling bergandengan dan mengangkat tangan tanda kebersamaan.

 

Wakil Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 15 Surabaya Ali Shodiqin mengatakan,  tujuan aksi ini agar anak-anak bisa mengerti dan belajar tentang demokrasi.

 

” Ini adalah bagian dari pendidikan demokrasi sejak dini. Kami mempunyai program pembelajaran langsung, dan melalui kegiatan ini Kita berharap anak-anak mampu menghormati pilihan orang lain.” Kata Ali.

 

Yang terpenting kata Ali, Pilpres 2019 mendatang diharapkan menghasilkan Pemimpin Bangsa yang amanah, bijaksana dan karismatik.

 

“Kita berharap Pemilu berjalan aman, damai dan demokratis. Harapan Kita Pemilu tahun depan menghasilkan Pemimpin Bangsa yang amanah, bijaksana dan karismatik.”tegasnya (alam)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group