• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Demokrat Surabaya berbagi di Hari Raya Kurban

August 22, 2018

 

Sby, MercuryFM - Hari Raya Idul Adha, menjadi salah satu momentum untuk berbagi. Begitu juga yang dilakukan jajaran DPC Partai Demokrat Kota Surabaya.

 

"Ini adalah salah satu dari beberapa waktu yang paling tepat untuk bisa berbagi rizki kepada sesama," kata Dedi Prasetyo Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Rabu (22/8/2018).

 

Lebih lanjut, Dedi mengatakan dalam ibadah korban kali ini DPC Partai Demokrat Surabaya memotong tiga ekor sapi dan enam ekor kambing. 

 

"3 ekor sapi itu sumbangan dari DPC Kota Surabaya, Ketua DPC Partai Demokrat Ratih Retnowati dan caleg Partai Demokrat untuk DPR RI dari Dapil Jatim 1 M.Rizal. Sedangkan 6 anggota Fraksi masing-masing menyumbang seekor kambing" lanjutnya.

 

Daging kurban itu di bagikan sesuai amanat dari Al Quran. Dengan memprioritaskan kepada masyarakat pra sejahtera yang sehari-harinya jarang mengkonsumsi daging.

 

"Jadi, kita prioritaskan sekali kepada masyarakat yang membutuhkan dimana mereka sehari-harinya jarang makan daging. Selain itu, para warga sekitar sini juga turut kebagian," tambah Dedi.

 

"Penerima daging kurban itu dengan menukarkan kupon yang sebelumnya dibagikan oleh kader kita agar bersentuhan langsung dengan masyarakat" kata mantan Anggota DPRD Kota Surabaya yang kembali maju pada Pileg 2019.

 

"Bahkan, acara pada kali ini pun juga panitianya bukan dari DPC, melainkan murni 100 persen dari para Bacaleg yang akan berlaga pada Pileg 2019 nanti," lanjut Dedi.

 

Sementara itu M.Rizal caleg Partai Demokrat untuk DPR RI dari Dapil Jatim 1 mengatakan semangat berkorban itu ikhlas.

 

"Alhamdullilah saya masih diberi kesempatan untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha ini" pungkasnya.

 

Pembagian daging kurban dihadiri oleh segenap anggota Fraksi Demokrat di DPRD Kota Surabaya yang dipimpin oleh Junaedi. (Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive