Gerakan Rakyat Jatim Deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

August 22, 2018

Sby, MercuryFM - Relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai pasangan calon  Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019 terus muncul di Surabaya. Dukungan kali ini berasal dari relawan Gerakan Rakyat Jatim yang dipimpin Mat Mochtar aktifis PDIP.

 

Deklarasi dukungan itu dilakukan di kawasan Bulak Banteng pada Rabu 22/08/2018 bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha. Turut hadir dalam deklarasi itu Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang DH, Ketua DPRD Kota Surabaya Ir. Armuji, dan Caleg PDIP untuk DPR RI Citra Oktavia Mochtar.

 

Deklarasi itu juga diwarnai dengan penyerahan seekor sapi sebagai hewan korban dari Bambang DH dan Armuji. Mat Mochtar menegaskan dukungan kepada Jokowi dilakukan sejak Pemilu 2014.

 

"Pembangunan oleh Pak Jokowi merata dari Sabang sampai Merauke" ujarnya.

 

Dia menambahkan deklarasi ini sengaja dilakukan bersamaan dengan perayaan Idul Adha sebagai bukti kalau pendukung Jokowi masyarakat religius. "PDIP jangan dipandang sebelah mata soal Islam" tegas Mat Mochtar.

 

Mat Mochtar juga mengatakan, kalau Masjid Nurul Huda di kawasan Bulak Banteng bisa berdiri megah atas bantuan dan inisiatif para pejabat PDIP.

 

Sementara itu Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang DH mengatakan kalau terbentuknya relawan di Bulak Banteng Surabaya ini sebagai bukti derasnya dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Saya sampai kewalahan dengan undangan deklarasi relawan" ujarnya.

 

Bambang DH yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Tim Jokowi-Ma'ruf Amin meminta agar para relawan bekerja keras. Terutama untuk menangkis berita hoax.

 

"Berikan penjelasan kepada masyarakat capaian yang sudah dilakukan Jokowi dan jangan menjelek-jelekkan yang lain" tegasnya.

 

Bambang DH juga berpesan agar masyarakat tidak tercerai berai di event 5 tahunan ini.(alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive