Berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, Demokrat Jatim sembelih 11 hewan qurban


Sby,MercuryFM - Sebanyak 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing dilakukan penyembelihan oleh DPD Partai Demokrat Jatim dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang dilaksanakan di Sekertariat DPD Partai Demokrat Jatim, Kamis (23/08/2018).

"Hewan qurban ini merupakan kepedulian kader kader Demokrat, para caleg Demokrat yang akan maju di Pilleg 2019 baik DPRD Jatim dan DPR RI, serta Fraksi Demokrat DPRD Jatim untuk berbagi di hari raya qurban ini," ujar Soekarwo ketua DPD Partai Demokrat Jatim, disela memberikan daging kurban kepada masyarakat yang datang.

Menurut Pakde Karwo sapaan akrab Soekarwo, acara ini juga merupakan kegiatan sosial yang berorientasi kepada hal yang sangat spiritual dan dikaitkan dengan lingkungan masyarakat.

"Silahturahmi dalam mempererat hubungan dengan masyarakat luas tentang kegiatan - kegiatan yang menauladani kisah Nabi Ibrahim yang kuat sekali dalam pengorbanan," tutur Pakde.

Orang nomer satu di Jawa Timur ini menjelaskan bahwa ini juga wujud Partai Demokrat Jatim menyapa langsung masyarakat Jatim dengan di dasari semangat kepatuhan, sebagai bentuk kepedulihan terhadap masyarakat yang lebih berhak menerima.

"Sebanyak 1.500 kupon kita bagikan kepada masyarakat sekitar sekertariat yang berhak, serta beberapa wilayah yang masyarakatnya membutuhkan dan berhak," pungkas Pakde

Sementara itu, salah seorang warga surabaya yang menerima daging kurban merasa senang dan gembira. Apalagi dirinya menerima langsung daging tersebut dari orang nomer satu di Jawa Timur tersebut.

" Alhamdulilah mas, baru kali saya langsung bisa bersalaman dengan Gubernur Jatim. Terimakasih Demokrat !! Karena kamu aku bisa berfoto langsung dengan Gubernur , " ucap pria plontos dan polos ini. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group