• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Pakde Karwo kembali tegaskan akan setia di Partai Demokrat

August 24, 2018

 

Sby,MercuryFM - Pakde Karwo sapaan akrab Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, memastikan jika dirinya akan tetap setia kepada Partai Demokrat dan tidak ada niatan untuk pindah partai.

 

"Saya akan membangun bangsa dan negara ini melalui Partai Demokrat saja," kata Pakde Karwo di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Jum'at (24/08/2018).

 

Ketegasan Pakde ini kembali dilontarkan terkait dengan statement Ketua Bapillu DPP Partai Nasdem Effendi Choiry. Yang menyatakan partainya sudah lama merayu Soekarwo agar pindah ke Partai Nasdem. Bahkan, Nasdem siap memberikan jabatan menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

 

Di katakan Pakde kalau dirinya  sama Gus Choi sapaan akrab Effendi Choiry adalah sahabat. Begitu juga dengan Pak Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem juga merupakan sahabat lama. Jadi apa yang dikatakan Gus Choi hanya jokes jokes ringan di tahun politik ini.

 

"Kalau sebelumnya di Jakarta saya ketemu dengan Pak Surya Paloh, itu kan karena pas saya di sana, lalu dikontak dan diajak makan bareng karena beliau punya gado-gado. Ya hanya itu," tambahnya.

 

Bukan hanya itu saja, pria yang juga Gubernur Jatim dua periode ini pun juga memastikan jika seluruh kader Partai Demokrat siap untuk tunduk dan patuh kepada keputusan partai dan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono.

 

"Tegak lurus. Semua tegak lurus pada keputusan partai. Tidak ada itu yang lain-lain. Tidak ada," pungkas Pakde Karwo. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload