41 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia ditandai dengan kegiatan donor darah

August 29, 2018

 

Sby, MercuryFM – PT Bursa Efek Indonesia (BEI), bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dibawah koordinasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bekerjasama dengan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) Jawa Timur  dan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah di 4 Pusat Informasi Go Public (PIGP) dan 24 Kantor Perwakilan BEI di seluruh Indonesia. 

 

Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. 

 

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan pada rentang 15 Agustus – 21 September 2018, pelaksanaan donor darah Pusat Informasi Go Public (PIGP) - Jawa Timur dilaksanakan pada Rabu, 29 Agustus 2018 dan Sabtu, 1 September 2018 dengan target kantong darah sejumlah 250 kantong darah. 

 

Kegiatan Donor Darah juga merupakan rangkaian kegiatan Peringatan 41 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2018.

Kegiatan Donor Darah diharapkan dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan kantung darah bagi yang membutuhkan dan harapannya adalah acara ini dapat menjadi program rutin CSR Pusat Informasi Go Public (PIGP) – Jawa Timur.(Dani)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive