• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

DUKUNG PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN, PLN DISJATIM GELAR BAKTI PDKB

September 4, 2018

Sby, MercuryFM - Pemadaman listrik akibat gangguan maupun pemeliharaan sistem menjadi salah satu hal yang dikeluhkan oleh pelanggan. Mengetahui hal tersebut, PLN Distribusi Jawa Timur tentu tidak hanya tinggal diam. Menjawab tantangan demi peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan, PLN Distribusi Jawa Timur memiliki regu khusus yang merupakan "tim elit PLN" yang siap bertugas melaksanakan kegiatan penanganan gangguan, pemeliharaan maupun pembangunan jaringan baru secara Online atau TANPA PADAM yaitu Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).

 

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, 04 September 2018, sebagai bentuk nyata peningkatan kualitas pelayanan, kompetensi, kekompakan dan kepatuhan tim PDKB, PLN Distribusi Jawa Timur mengadakan Bakti PDKB Tahun 2018, diikuti oleh 170 personel dari 20 regu PDKB.  Kegiatan diawali dengan Apel Gelar Pasukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto yang dipimpin langsung oleh General Manager PLN Disjatim, Bob Saril dan dihadiri oleh Forpimda Mojokerto. Usai apel, tim PDKB Area Mojokerto melakukan simulasi PDKB sentuh langsung sebelum seluruh personel akan menuju ke 70 titik pekerjaan. 

 

Bob Saril, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur berharap adanya Tim Elit PDKB dapat mendukung pelayanan yang handal terutama di kawasan potensial industri yang ada di Mojokerto dan Mojosari dimana kehandalan pasokan sangat dibutuhkan. Selain itu, Bakti PDKB ini juga diharapkan dapat menciptakan personel yang kompak dengan kompetensi dan tata kelola PDKB yang baik sehingga terwujud zero accident.(Dani)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us