Jadi ketua tim pemenangan Jokowi Makruf Amin, Mantan Kapolda Jatim langsung tancap gas

September 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Purn Machfud Arifin langsung tancap gas setelah mendapatkan Surat keputusan SK No 016-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Makruf Jawa Timur. 

 

Ini tampak dengan langkah awalnya yang langsung menggelar rapat tim kampanye Jatim yang digelar di sekertariat DPD PDI Perjuangan Jatim yang diikuti seluruh pimpinan parpol koalisi di jatim.

 

"Ini rapat perdana setelah saya menerima SK. Kita harus segera bergerak agar pak Jokowi dan Kyai Makruf Amin bisa menang lagi di jatim dalam pilpres 2019 seperti pilpres 2014 kemarin," ujar Machfud Arifin disela rapat tim, Kamis, (20/09/2018).

 

Menurut Machfud, pihaknya akan merangkul semua elemen maayarakat di jatim. Para Ulama, Habaib dan semua elemen masyarakat akan diajak dalam pemenangan di jatim ini untuk pasangan Jokowi - Makruf Amin.

 

"Ya saya menargetkan bisa mendapatkan kemenangan sebesar 65 sampai 75 persen dijatim ini. Sehingga bisa menopang suara nasional sehingga pasangan yang kita usung akan memenangkan pilpres 2019 nanti," jelasnya

 

Dikatakan oleh Machfud, dirinya menerima menjadi ketua tim karena melihat sosok Jokowi banyak memberikan yang terbaik bagi bangsa ini khususnya di jatim.

 

"Kita bisa rasakan pemerintahan pak Jokowi kemarin masyarakat jatim bisa merasakan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol surabaya jombang dan nyambung sampai madiun. Ya kita lanjukan satu periode lagi agar jalan tol surabaya Banyuwangi juga bisa diwujudkan dimasa jabatan kedua pak Jokowi", tuturnya.

 

Dalam tim pememenangan, Irjen Pol Purn Machfud Arifin akan didampingi Otman Ralibi SH (PKB Jatim) sebagai Sekertaris Tim dan  Said Abdullah (PDI Perjuangan) sebagai Bendahara.

 

Selain mereka dalam tim pemenangan, ada beberapa nama tokoh terpandang di jatim masuk dalam tim pemenangan. Diantaranya ada nama Dahlan Iskan, Imam Utomo, Martono, Khofifah Indar Parawansa, Emil Dardak, KH Asep Afifudin, Soenarjo. 

 

Selain itu nenerapa nama kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah kota - Kabupaten masuk dalam tim pemenangan. Diantaranya Tri Risma Harini (Surabaya), Saiful Illah (Sidoarjo), Irsyad Yusuf (Pasuruan), Badrut Tamam (Pamekasan), Maryoto Birowo (Wakil Bupati Tulungagung), Azwar Anas (Banyuwangi), Rendra Kresna (Malang), Hj Faida (Jember), Ipong Muchlisoni (Ponorogo), Sambari (Gresik), Kartika Hidayati (Wabup Lamongan) dan Thoriqul Haq (Bupati Lumajang). (ari)

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive