Jepang jadi wisata favorit masyarakat Indonesia, HSBC gelar HSBC-ANA Travel Fair 2018

September 20, 2018

 

Sby, MercuryFM - Bank HSBC Indonesia (HSBC) berkolaborasi dengan maskapai penerbangan bintang 5 All Nippon Airways (ANA) menggelar HSBC-ANA Trave| Fair d Tunjungan Plaza 6 Surabaya, 21- 23 September 2018. Trave| Fair bersama ANA ini merupakan yang pertama di Surabaya untuk menawarkan beragam program traveI istimewa. 

 

“Bagi Bank HSBC Indonesia, Surabaya adalah kota istimewa yang memiliki nilai sejarah serta kontribusi penting bagi HSBC dalam mengembangkan layanan perbankan kelas dunia di Indonesia. HSBC-ANA Trave| Fair yang kami gelar di Tunjungan Plaza 6 adalah bentuk apresiasi yang tinggi dari HSBC untuk Surabaya. Kami hadirkan penawaran istimewa bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang memiliki citarasa tinggi dalam gaya hidupnya melalui beragam manfaat yang dapat dinikmati bersama layanan salah satu maskapai terbaik dunia. ANA,” kata Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management Retail Banking and Wealth Management PT Bank HSBC Indonesia, saat ditemui di Surabaya, Kamis (20/9/2018). 

 

 

Dikatakan Dewi, HSBC-ANA Travel Fair merupakan kali pertama pihaknya menghadirkan di Surabaya. Karena menurutnya Surabaya menjadi kota kedua terbesar setelah Jakarta yang memberikan kontribusi cukup besar terhadap pengembangan layanan perbankan HSBC.

 

 

 

"Surabaya ini sangat penting bagi HSBC, karena kontribusi untuk pengembangan layanan perbankan HSBC cukup tinggi. Tahun lalu, kami sudah hadir di 30 kota dan 90 cabang," jelasnya.

 

Sementara itu Chief Representative ANA Jakarta City Office, Akira Nishigori menambahkan, adanya HSBC-ANA Travel Fair di Surabaya diharapkan bisa menambah kunjungan orang Indonesia untuk berwisata ke Jepang.

 

Hal ini, menurut Akira, selaras dengan fakta pertumbuhan jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang tahun lalu mencapai 350 ribu orang atau meningkat 30 persen dibanding tahun lalu.

"Jadi selama pameran ini, kami tidak hanya hanya menawarkan ke Tokyo saja, tapi bisa ke kota-kota kainnya. Seperti, Osaka, Nagoya, Hiroshima, Fukuoka. Okinawa, Hakodate. Sapporo, Toyama, Nagasaki, Komatsu, Sendai, dan masih banyak lagi," pungkas Akira.(Dani)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group