• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Libatkan mantan Pangdam dan Kapolda, tim Prabowo Sandi jatim targetkan suara 70 persen

September 22, 2018

 

Sby, MercuryFM  - Target perolehan suara sebesar 60 sampai 70 persen, menjadi patokan tim pasamgan Prabowo Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 mendatang di Jatim. 

 

"Kita tidak main main dengan target itu. Kita akan maksimal dalam memenangkan pak Prabowo di jatim bersama partai koalisi dan para relawan yang sudah banyak terbentuk saat ini," ujar Soepriyatno Ketua Badan pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Jatim. Setelah mendaftarkan Badan pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Jatim di KPU Jatim, Sabtu (22/09/2018).

 

Menurut Soepriyatno, dalam pemenangan di jatim ini dan memenuhi target prosentase suara tersebut, Sandiaga Uno akan turun langsung bersama Agus Harimurti Yudhoyono untuk memggaet suara generasi Milineal dijatim.

 

Selain itu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga akan turun menggarap wilayah Ponorogo, Mataraman, dan Pacitan.

 

"Pasukan tempur kita bergerak betul.

Sampaikan program2-program ke masyarakat dan adu program. biar masyarakat paham dan menentukan pilihan sendiri," jelasnya.

 

Sementara itu dalam Badan Pemenangan Prabowo - Sandi Provinsi Jatim yang didaftarkan ke KPU Jatim, juga memasukkan dua Jendral yang pernah memimpin satuannya diJatim dalam anggota Badan Pemenangan. Yakni mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Anton Setiadji dan mantan Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI (Purn) Suwarno.

 

Untuk posisi sekertaris Badan ditempati Sekertaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam. Selain itu beberapa nama Ulama dan Habaib di Jatim juga masuk dalam Badan Pemenangan tersrbut.

 

"Dalam struktur badan pemenangan terdapat tokoh-tokoh besar, purnawirawan polisi dan TNI baik bintang dua, maupun tiga. Selain itu, juga terdapat Kyai, Habaib, Ustad, tokoh nelayan, dan tokoh buruh. Kita tidak dapat sebutkan satu-satu. Intinya kita membangun dan meraih kemenangan di jatim dengan tokoh masyarakat dan relawan," pungkas pria yang juga ketua DPD Partai Gerindra Jatim. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags