• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Sandiaga Uno akan turun di Jatim sapa masyarakat Jatim

September 25, 2018

 

 

Sby,MercuryFM - Pasangan Capres Cawapres no 2 Prabowo - Sandiaga Uno akan memaksimalkan suara masyarakat Jatim di pilpres 2019 mendatang. 

 

Cawapres Sandiaga Uno dijadwalkan akan berkeliling di Jatim bersama Ketua Umum Partai PAN, Zulkifli Hasan dalam persiapan Pilpres 2019 mendatang. 

 

Sandiaga direncanakan akan berada di Jatim selama empat hari tanggal 27 lusa hingga 30 September 2018.

 

Bendahara DPD PAN Jatim Agus Maimun saat dikonfirmasi di Surabaya, selasa (25/09/2018) mengatakan kedatangan mantan wagub DKI tersebut nantinya akan keliling di Jatim untuk menyapa masyarakat Jatim.

 

"Sandiaga akan menemui sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan kader PAN di Jatim. Serta akan berkeliling untuk menyapa masyarakat Jatim khusunya kalangan Melenial di Jatim," jelasnya.

 

Menurut pria yang juga caleg PAN DPR RI dapil Bojonegoro Tuban juga mengatakan, kunjungan Sandiaga ke Jatim merupakan rangkaian lanjutan kegiatan Sandiaga untuk keliling Pulau Jawa. 

 

“Posisinya sekarang Sandiaga masih di Jateng. Setelah itu baru di Jatim,” terangnya.

 

Agus Maimun menambahkan untuk mensosialisasikan paslon capres yang diusung oleh PAN bersama parpol koalisi, pihaknya mewajibkan seluruh kader PAN baik caleg maupun non caleg turun ke masyarakat untuk bersama-sama memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

 

"Wajib hukumnya bagi para kader PAN khususnya Caleg PAN untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo - Sandiaga Uno kepada masyarakat yang ditemuinya," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags