• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

TKD Jokowi-Makruf Amin fokus garap kantong Prabowo di Madura

September 25, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Tim kampanye daerah Jokowi-Makruf Amin melakukan pemetaan terhadap kekuatan dukungan Prabowo di Jatim. Berdasarkan peta kekuatan di Pemilu 2014, kantong suara Prabowo banyak terdapat di daerah Madura.

 

"Dari 38 kabupaten dan kota 11 kabupaten dan kota di daerah Madura diantaranya merupakan wilayah nomor urut 2. Kita akan intens diwilayah itu dan bertarung dengan ketat. Bagaimana strategi kita gunakan untuk menang" ujar Peter Susilo Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Jatim.

 

Meski fokus terhadap kantong suara Prabowo di daerah Madura. TKD Jokowi Makruf Amin Jatim tidak lupa untuk memelihara kekuatan kantong suara di 27 kabupaten dan Kota.

 

Sementara itu untuk mengawal penghitungan suara nantinya. Perindo Jatim menyiapkan live report di tiap TPS.

 

"Disetiap TPS yang berjumlah sekitar 120 an ribu di Jatim, kita akan menempatkan seorang saksi untuk live report langsung" lanjut Peter Susilo.

 

Saksi itu akan memanfaatkan teknologi informasi lewat media sosial untuk merekam hasil penghitungan suara, agar tidak dimanipulasi. Sedangkan di DPW Perindo Jatim akan dibentuk posko pantauan dan memaksimalkan jaringan kerja DPC Perindo selama penghitungan suara. 

 

"Kita juga sudah membentuk tim advokasi, mudah-mudahan penghitungan suara KPU sama dengan penghitungan suara kita" pungkas Peter.

 

TKD Jokowi-Makruf Amin menargetkan kemenangan 70 persen di Jatim dan perolehan suara diatas rata-rata dibandingkan daerah lain.(alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags