Lakukan pertemuan dengan Khofifah, Tim TKD Jatim Jokowi - KH Makruf Amin semakin yakin bisa menang di Jatim

October 3, 2018

 

Sby,MercuryFM - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur untuk pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, terus bergerak menggalang konsolidasi dengan para tokoh di provinsi tersebut. 

 

Setelah bertemu dengan mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, tim TKD Jatim datangi dan bersilaturahim dengan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa di kediaman Khofifah, Rabu (3/10).

 

Sambutan hangat diberikan oleh Kgofifah ketika tim TKD jatim yang dipimpin ketua tim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin masuk ke rumah Khofifah yang ada dikawasan Jemursari.

 

“Matur nuwun berkunjung ke sini. Mari masuk,” ujar Khofifah menyambut Ketua TKD Jatim Machfud Arifin dan jajaran TKD Jatim lainnya, diantaranya ada sekertaris PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari dan beberapa pengurus TKD Jatim diantaranya Sekretaris TKD Jatim Otman Ralibi, Wakil Sekretaris Norman Zein, Wakil Bendahara Yuli Andriani.

 

Dalam pertemuan yang cukup gayeng dan tertutup tersebut, Khofifah memberikan sorban kepada Machfud Arifin sebelum pertemuan digelar. Dan Sorban tersebut bertuliskan slogan khas Jokowi "bersih, merakyat, kerja nyata".

 

Machfud Arifin mengatakan, silaturahim ini adalah rangkaian kunjungan ke tokoh-tokoh di Jatim. 

 

“Kemarin dengan mantan Gubernur Jatim Pak Imam Utomo, dan hari ini alhamdulillah, kami bersama tim diterima Bu Khofifah,” ujar Machfud.

 

Kata Machfud, pertemuan dengan Khofifah akan semakin memperkuat pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf di Jatim. Khofifah sebagai tokoh dengan jaringan kuat, terutama di kalangan Nahdlatul Ulama dan kelompok perempuan, 

 

“Ini silaturahim yang sangat produktif, di mana beliau sebagai tokoh memberi masukan-masukan bagi TKD Jatim. Insya Allah ini membuat gerak pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf di Jatim semakin sistematis dan efektif,” ujar Machfud.

 

Mengenai hasil pertemuan lengkap, Machfud enggan mengungkap secara detil. 

 

“Yang jelas, Bu Khofifah dan TKD Jatim satu visi, satu semangat, satu gerak untuk memenangkan Pak Jokowi. Dukungan Bu Khofifah adalah energi luar biasa bagi tim Jatim,” ujarnya.

 

Sementara itu, sekretaris TKD Jatim Otman Ralibi menambahkan, pihaknya terus mengagendakan silaturahim dengan tokoh dan jaringan hingga ke akar rumput. 

 

Dalam dua pekan ke depan, silaturahim dilanjutkan ke tokoh-tokoh serta jaringan akar rumput di Madura dan kawasan timur Jatim.

 

“Semua potensi dan kekuatan disatukan. Ada ulama, tokoh nasionalis, tokoh perempuan, aktivis, dan berbagai jaringan akar rumput bergerak bersama,” ujarnya. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group