• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Siswa SMA MDC sabet jawara lomba Trivia di Australia

October 6, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM - 3 Siswa klas 12 SMA Masa Depan Cerah (MDC) Surabaya meraih juara 1 dalam lomba Trivia yang digelar University of New South Wales Australia. 

 

"Lomba ini menguji pengetahuan umum, matematika, sain dan ekonomi. Jadi sangat sulit karena menuntut kita berpengetahuan dan berwawasan luas" Kata Richard Cornelius Suwandi anggota peserta lomba bersama Nathan dan Dylan.

 

Richard menambahkan lomba yang digelar 30 September 2018 itu juga menuntut peserta menjawab soal dengan pilihan ganda dan pertanyaan terbuka. 

 

"Dengan apa yang kita raih ini, kami berharap menjadi motivasi bagi teman-teman yang lain untuk juga berprestasi dan mengembangkan diri kejenjang lebih tinggi lagi" pungkas Richard disela acara Open House Sekolah MDC.

 

Open House sekolah MDC di gelar pada Sabtu 06/10/2018. Berbagai kegiatan sekolah dan hasil karya siswa siswi dipamerkan dalam open house itu.

 

"Sekolah MDC dan Benih Kasih menempatkan diri sebagai bagian integral dari upaya pemerintah untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan membangun manusia Indonesia seutuhnya" ujar Sindu Direktur Akademik Sekolah MDC dan Benih Kasih.

 

Sementara itu seiring dengan perkembangan teknologi informasi, sekolah MDC mulai jenjang SD sampai SMA dan Benih Kasih mulai jenjang Play grup dan TK sedang meyesuaikan diri dengan menyetting pembelajaran yang mengacu kepada digital literasi.

 

"Secara garis besar Sekolah MDC dan Benih Kasih mengalirkan karakter, membentuk atmosfir spiritual, mengembangkan life skill dan membangun akademik" pungkas Sindu. (alam)

 


 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive