Ziarah makam, gelar wayang dan pelepasan Caleg akan warnai HUT ke-54 Golkar di Jatim

October 17, 2018

 

Sby,MercuryFM - Partai Golkar selalu mengenang dan tidak melupakan jasa pendahulu pendahulunya yang telah meninggal, yang memberikan kontribusi bagi perjalanan Partai Golkar. Ini tampak dalam rangkaian peringatan HUT Partai Golkar.

 

Memperingati HUT ke-54, DPD Partai Golkar Jatim, meski menggelar beberapa serangkaian acara, mereka mengawali dengan melakukan ziarah kemakam pendahulu Golkar Jatim yang  berjasa dalam membawa Partai Golkar dieranya.

 

"Rangkaian acara HUT tepat tanggal 20 Oktober nanti kita akan mengawali dengan berziarah ke  makam tokoh tokoh Partai Golkar, dimakam Ngagel. Disitu ada makam Pak Said, Pak Purnomo Kasidi dan beberapa tokoh Golkar. Ini wujud penghormatan kita pada mereka atas jasanya terhadap Partai Golkar," ujar Herry Sugiono, ketua panitia HUT Golkar Jatim, Rabu (17/10/2018).

 

Kata Heri dalam keterangan pers didampingi Sekertaris Panitia HUT Partai Golkar ke- 54, M. Syaifullah, setelah menggelar ziarah, baru disusul dengan tasyakuran yang akan digelar di sekertariat DPD Partai Golkar Jatim.

 

HUT Partai Golkar yamg mengusung tema 'Bersama Rakyat Partai Golkar Merebut Kemenangan Pemilu 2019', lanjut Heri, juga akan diisi dengan acara pertunjukan wayang kulit pada 17 November 2018 di DPRD Jatim Jl Indrapura Surabaya. Dengan dalang Ki Soenaryo yang juga politisi senior Partai Golkar Jawa Timur.

 

"Sengaja kita laksanakan di Indrapura karena filosofinya agar DPRD Jatim lebih terbuka bagi caleg-caleg Partai Golkar," ungkap Herry Sugiono sambil tersenyum.

 

Selain itu, dalam rangkaian acara HUT, juga ada acara pelepasan caleg Partai Golkar DPR RI dari dapil Jatim, caleg DPRD Jatim, serta pelantikan Bappilu Jatim yang diketuai Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali.

 

"Pelepasan caleg ini tanggal 22 Oktober, akan di hadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto. Juga nanti Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak akan ikut hadir dalam acara tersebut," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive