Xiaomi Indonesia semakin agresif garap pasar smartphone dengan produk canggih namun dengan harga terjangkau

October 19, 2018

 

 

 

Sby, MercuryFM - Semakin berkembangnya pasar smartphone di dalam negeri, membuat pabrikan smartphone berlomba-lomba menciptakan produk yang canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satu pabrikan smartphone besar Xiaomi Indonesia yang semakin agresif memperkenalkan jajaran produk tercanggihnya yakni Redmi 6, Redmi 6A, Pocophone F1, serta Xiaomi Mi TV 4A.

 

Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Muchammad Rendy mengatakan, produk-produk tersebut dihadirkan guna memberikan sejumlah pilihan kepada konsumen. Dipaparkan Andi  produk-produk tercanggih Xiamoi itu membidik semua kalangan konsumen, dan produk-produk terbaru itu saat ini sudah disematkan beberapa fitur teknologi terbaru nan canggih seperti Artificial Intellegent (AI).

 

"Fitur ini fungsinya untuk mengenali kebiasaan pengguna dan memudahkan pengguna di kemudian hari," jelasnya saat media gathering di Communal Cafe Surabaya, Jumat (19/10/2018).

 

Selain agresif memperkenalkan produknya, Xiaomi Indonesia juga gencar mengedukasi masyarakat untuk mengenali produk pabrikan Xiaomi yang resmi.

 

"Pabrik Xiaomi saat ini sudah ada di Batam. Ini sebagai komitmen untuk mendukung program kami yang membawa lebih banyak lagi produk Xiaomi di Indonesia," ujarnya.

 

 

Andi mencontohkan, produk Xiaomi yang resmi adalah yang dikemas dengan label TAM. Apabila tidak ada label tersebut, berarti bukan produk yang resmi. "Jadi ini kami mendorong konsumen untuk menggunakan produk-produk Xiaomi yang resmi," terang Andi.

 

Sebelumnya, Xiaomi Indonesia juga telah menyediakan official store yang tersebar di beberapa tempat di Surabaya, di antaranya Tunjungan Plaza 6, Pakuwon Mall, dan Plaza Marina. Adapun Redmi 6 dan 6A merupakan smartphone yang didesain dengan bentukan compact sehingga sangat ringan untuk dipegang pengguna. Redmi 6 dibanderol seharga Rp 1.999.000 sampai Rp Rp 2.399.000. Sementara Redmi 6A dibanderol Rp 1.249.000. Kemudian Pocophone F1 dibanderol Rp 4.599.000 sampai Rp 4.999.000 serta Xiaomi Mi TV 4A seharga Rp 1.999.000 sampai Rp 3.999.000.(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive