Peringati HUT ke 54, Partai Golkar ziarah makam dan bertekad akan tingkatkan suara dipilleg 2019 untuk Jatim

October 20, 2018

SURABAYA - Peringati HUT ke 54, Partai Golkar Jatim lakukan penghormatan terhadap para sesepuh partai Golkar yang sudah meninggal dengan melakukan ziarah ke makam mereka. Sabtu (20/10/2018).

 

Bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ngagel, dipimpin plt ketua DPD Golkar Jatim Zainudin Amali, mereka melakukan ziarah dan tabur bunga ke makam sesepuh Goklkar jatim almarhum M.Said, Purnomo Kasidi serta beberapa sesepuh Golkar yang dimakamkan di makam TPU Ngagel dan Makam Pahlawan Ngagel.

 

Setelah melakukan ziarah, para pengurus dan kader Golkar Jatim, melanjutkan dengan menggelar tasyakuran di kantor DPD Partai Golkar Jatim kawasan jl Ahmad yani.

 

Plt Ketua DPD Partai Golkar Zainudin Amali dalam keterangan setelah melakukan ziarah dan tasyakuran peringatan HUT partai Golkar ke 54 mengatakan, momentum hari ulang tahun ini,  Partai Golkar Jawa Timur menargetkan memenangi pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang, baik dalam Pileg maupun Pilpres 2019. 

 

“Partai Golkar untuk DPR RI ini menargetkan 17 kursi, dan untuk DPRD Jatim di pileg 2019 ini menargetkan 20 kursi dari 14 Dapil,” ujarnya.

 

 

 

Menurut Zainudin Amali, Kekuatan partai Golkar disetiap dapil merata dan hampir semua dapil partai Golkar selalu dapat kursi. Oleh sebab itu di Pemilu 2019 mendatang ada penambahan 4 dapil dari 10 dapil menjadi 14 dapil sehingga seluruh kader partai Golkar di 4 tambahan dapil tersebut harus berjuang semaksimal agar bisa meraih kursi di DPRD Jatim.

 

"Saya mengajak semua kader partai untuk membulatkan tekad agar Partai Golkar senantiasa hadir untuk rakyat. Dan bulatkan tekad pula untuk tetap menjadian partai Golkar, yang tetap eksis di tanah air tercinta,” jelasnya.

 

Zainuddin Amali berjanji bahwa partainya akan tetap bersikap kritis terhadap kebijakan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kala. Partai berlambang pohon beringin itu akan memberikan kritik yang konstruktif, jika ada kebijakan yang bertentangan dengan keinginan masyarakat.

 

“Namun demikian Golkar sebagai partai politik akan tetap bersifat konstruktif mencari jalan keluar yang solutif  dari persoalan yang ada. Yang dihadapi bangsa ini,"  pungkasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group