• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Sandiaga Uno janjikan kemudahan pekerjaan dan harga kebutuhan terjangkau bila terpilih

October 21, 2018

 

Sby,MercuryFM - Pastikan denyut ekonomi di Kota Surabaya, calon presiden no urut 02 Sandiaga Uno datangi dan menyapa pedagang serta pengunjung di Pusat Grosir Surabaya (PGS) yang merupakan salah satu pusat perekonomian Surabaya, yang pelanggannya tidak hanya Surabaya dan Jatim, tapi juga dari  kawasan Indonesia Timur, Minggu (21/10/2018).

 

Menurut Sandi tujuan kedatangan ke PGS adalah ingin memastikan masyarakat Jatim khususnya di Kota Surabaya tidak kesulitan dalam mencari pekerjaan, harga kebutuhan pokok terjangkau dan tidak membenani kehidupan masyarakat sehari-hari.

 

Kata Sandi pihaknya memiliki data bahwa 50 persen angkatan muda mengeluh karena susahnya mendapatkan pekerjaan dan 65 persen masyarakat Indonesia khususnya ibu-ibu mengeluh soal harga kebutuhan pokok yang memberatkan dan biaya hidup seperti biaya listrik dan BBM memberatkan kehidupan masyarakat sehari-hari.

 

"Kita berharap kebijakan pemerintahan yang kuat dengan pola kepemimpinan yang tegas dari Prabowo dan Sandi, Insya Allah bila terpilih nanti, bisa menguatkan ekonomi lagi. Misal seperti pemberdayaan UMKM disini saya lihat Alhamdulillah ramai. Makanya saya akan jadikan ini prioritas untuk menciptakan lapangan pekerjaan," terang mantan Wagub DKI Jakarta ini.

 

Fokus dari pemerintahan Prabowo-Sandi, lanjutnya, akan menciptakan arah baru perubahan dan pengambilalihan ekonomi untuk kepentingan bangsa. 

 

"Jadi Prabowo-Sandi akan melahirkan pekerjaan-pekerjaan, mewujudkan harga-harga yang lebih terjangkau khususnya untuk ibu-ibu dan masyarakat Jatim pada umumnya sehingga tidak membebani masyarakat," beber Sandiaga Uno.

 

 

Dijelaskan Sandi, di bidang ekonomi pasangan Prabowo -Sandiaga Uno, akan fokus mengendalikan ekonomi untuk kepentingan bangsa dan negara. Sebab kendati pembangunan selama ini cukup bagus tapi harusnya pembangunan berorientasi kepada rakyat dan pembangunan yang menciptakan lapangan pekerjaan kepada rakyat serta memastikan harga-harga yang terjangkau. 

 

Kunjungan Sandiaga ke PGS, nampak sangat dinanti masyarakat khususnya para pedagang. Tak ayal begitu Sandi bersama rombongan masuk PGS disepanjang jalan menuju lantai paling atas untuk makan siang, Sandi, dielu-elukan pedagang bahkan mereka berteriak-teriak dan mengelu-elukan "nomor 2, Prabowo-Sandi wis wayahe", "kalau ada yang muda dan ganteng kenapa pilih yang tua".

 

"Terima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Surabaya khususnya yang ada di PGS. Hari ini saya bisa makan siang di Pusat Grosir Surabaya (PGS) yang dibuat oleh UMKM. Ada nasi Meduro, daging, sayur asem, hingga sop buntut yang gede banget seperti sapi dari jaman dinosaurus tapi enak,"  kelakarnya usai makan siang.

 

Dalam kedatangannya Sandiaga Uno juga begitu ramah melayani permintaan swafoto para pedagang, pengunjung khususnya para ibu ibu yang menyambut kedatangan Sandiaga Uno yamg didampingi didampingi beberapa pengurus Badan Pemenangan Propinsi Prabowo Sandiaga Uno Jatim. (ari) 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive