• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Bertemu Jokowi, La Nyalla minta maaf menjadi oposan Jokowi di pemilu 2014

October 28, 2018

 

Sby,MercuryFM - Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti meminta maaf kepada capres Jokowi atas sikapnya di pemilu 2014 kemarin. Yang menjadi oposan Jokowi.

 

Permintaan maaf La Nyalla ke Presiden Jokowi, disampaikan langsung ketika ketika La Nyalla diundang bertemu dengan Jokowi sabtu malam, (27/02/2018), disebuah hotel tempat presiden menginap disela kegiatannya di Jatim.

 

Dalam pertemuan tersebut menurut La Nyalla, dirinya menjelaskan saat menjadi oposan, termasuk permintaan maaf karena terlibat dalam menyebarkan opini negatif terhadap sosok Jokowi pada saat Pilpres 2014 silam. 

 

“Saya minta maaf karena pernah ikut menyebarkan informasi-informasi negatif, termasuk isu-isu Jokowi keturunan dan pendukung PKI, saat Pilpres yang lalu,” ungkapnya. 

 

Kata La Nyalla, mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, Jokowi yang Sabtu malam itu didampingi Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, menanggapi dengan tertawa saja. Jokowi mengatakan, mana mungkin dia keturunan atau aktif di PKI, karena selain dirinya lahir tahun 1961, ayahnya juga aktif di NU. 

 

“Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu,” tukas Jokowi ditirukan La Nyalla. 

 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama 30 menit itu, berlangsung gayeng, capres no 01 ini, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan La Nyalla. Bahkan Jokowi menyatakan sempat membaca berita seputar tekad La Nyalla, yang juga calon anggota DPD RI dari Jatim itu untuk memenangkan pasangan Jokowi-Makruf Amin di Madura dalam Pilpres 2019. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload