• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Surabaya Membara makan korban

November 9, 2018

 

Sby,MercuryFM - Lebih dari 3 orang penonton pagelaran teaterikal Surabaya Membara untuk memperingati Hari Pahlawan, terjatuh dari jembatan viaduk rel kereta api Jl.Bubutan di sekitar Kompleks Tugu Pahlawan. 

 

Peristiwa naas itu terjadi pada Jum'at 09/11/2018 sekitar jam 19.00 WIB. Kejadian bermula saat adegan kereta api yang penuh asap melintas di jembatan viaduk ditengah padatnya penonton dipinggir viaduk. Tiba-tiba beberapa penonton yang berada di pinggir viaduk terjatuh dari ketinggian sekitar 10 meter. Mengetahui peristiwa itu penonton yang memadati bawah jembatan viaduk langsung berteriak.

 

Tak lama kemudian teriakan penonton kembali terdengar setelah mengetahui beberapa penonton yang kembali jatuh di lokasi yang tidak jauh dari peristiwa sebelumnya. Petugas dengan cepat memberikan pertolongan ditengah kepanikan penonton yang terkejut dengan peristiwa itu. 

 

Informasi sementara peristiwa itu menimbulkan 2 penonton meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka serius di kepala, kaki dan tangannya. 

 

Teatrikal Surabaya menjadi agenda tahunan untuk memperingati Hari Pahlawan yang melibatkan ribuan pemeran. Mereka berasal dari berbagai kelompok teater, masyarakat dan aparat TNI. Acara ini selalu menjadi perhatian masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Sehingga acara yang kerap di gelar di kompleks Tugu Pahlawan  ini selalu dipenuhi penonton.(Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags