APAGE (Asian Pacific Assocation of Gynecologic Endoscopy) ke 19 di Surabaya



APAGE (Asian Pacific Assocation of Gynecologic Endoscopy) adalah suatu wadah perkumpulan ahli endoskopi ginekologi seluruh Asia-Pasifik. Setiap tahunnya APAGE mengadakan Kongres yang diikuti oleh dokter-dokter spesialis kandungan dari berbagai negara, terutama negara-negara Asia-Pasifik, dan tahun ini APAGE memilih Indonesia sebagai negara tuan rumah penyelenggara kongres tahunan yang ke-19 ini, dan tepatnya kongres diadakan di kota Surabaya.


Dengan mengangkat tema Laparoskopi, kongres ini dihadiri lebih dari 700 peserta yang berasal dari berbagai negara Asia Pasifik, seperti Taiwan, Cina, Jepang, Korea, Macau, Singapura, Malaysia, Thailand, Manila, India, Hong Kong, Australia dan tentunya Indonesia. Adapun beberapa negara diluar Asia Pasifik yang turut hadir berpartisipasi dalam kongres ini seperti Canada, Belgium, Swiss, Mesir, Spanyol, Jerman dan Belanda.



Kongres ini telah resmi dibuka oleh President APAGE 2018 (Prof. Masaaki Andou dari Jepang) bersama-sama dengan Chairman of Board of Trustees of APAGE (Prof. Chyi-Long Lee dari Taiwan) dan presiden IGES (Indonesia Gynecology Endoscopy Society) Prof.Dr. Wavhyu Hadisaputra, dr.SpOG(K) dari Indonesia.


Kongres yang diadakan dari tanggal 8 - 11 November 2018 di Hotel Shangri La Surabaya ini merupakan yang pertama kali yang pernah diadakan di Indonesia, dan sebuah kebanggan bagi kota Surabaya menjadi kota yang terpilih sebagai tuan rumah.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group