• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

PT KAI gelar Book Fair on Station

November 14, 2018

 

Sby,MercuryFM - PT KAI terus melakukan inovasi untuk menarik minat masyarakat menumpang kereta api. Kali ini, PT KAI menggelar Book Fair on Station di 6 stasiun kereta api  selama lima hari, mulai tanggal 14 hingga 18 Nopember 2018.

Ke enam stasiun itu, yakni stasiun Gambir Jakarta, stasiun Bandung, stasiun Yogjakarta, stasiun Purwokerto, stasiun Tawang Semarang dan stasiun Surabaya Gubeng.

“Kegiatan Book Fair on Station ini bertujuan untuk meningkatkan kembali minat baca masyarakat dengan mendekatkan buku sebagai sumber bacaan di area stasiun, dan semakin menarik minat masyarakat menggunakan kereta api” kata EVP Daop 8 Surabaya, Suryawan Putra Hia di sela pembukaan Book Fair on Station di stasiun Surabaya Gubeng, Rabu (14/11/2018).

Selama acara berlangsung, menurutnya, pengunjung dapat membeli buku-buku berkualitas yang disediakan Gramedia Store. Mulai dari buku bergenre anak, pembangunan diri, bisnis, agama, novel, komik Si Loko hingga referensi buku lainnya.

“Semua buku dapat dibeli dengan harga spesial. Dapat diskon 10 persen. Bagi yang dapat menunjukkan aplikasi KAI Acces yang sudah teregistrasi di ponselnya, akan mendapatkan tambahan diskon 5 persen,” jelasnya.

Selain berburu buku, pengunjung khususnya anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang berbeda-beda setiap harinya. Kegiatan itu, antara lain lomba mewarnai, lomba menulis cerita pendek, lomba announcer, pouch painting dan talkshow anak.

“Intinya Book Fair on Stasion merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat melalui cara yang menyenangkan dan seru,” kata Suryawan didampingi Manajer Humas Daop 8 Surabaya, Gatut Sutiyatmoko.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags