• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Semampir dibidik jadi kawasan aero city

November 15, 2018

 

Sby, MercuryFM -Karena dekat dengan Terminal 1 dan Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, kawasan Semampir menarik perhatian 3 perusahaan raksasa property untuk menjadikannya sebagai kawasan hunian moderen.

 

"Kita sudah menyediakan lahan seluas 14 hektar untuk itu, yang nantinya dibagi menjadi beberapa cluster" ujar Direktur PT Griyo Mapan Santoso David Widodo usai penandatanganan MOU antara Griyo Mapan Santoso dengan Xavier Marks dan Galaxy dalam Proyek Central Park Juanda pada Rabu 14/11/2018.

 

David menambahkan kalau Surabaya sekarang sudah menjadi kota yang maju, dengan tingkat kesibukan yang tinggi. Begitu pula dengan tingkat kesibukan di Bandara.

 

Central Park Juanda di Semampir itu akan dikonsep aero city sehingga selaras dengan tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi.

 

"Kita siapkan investasi sebesar Rp 0,5 triliun untuk mendukung fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan, seperti taman, ada tempat komersial dengan beragam aktifitas seperti supermarket, gym cafe resto dan cafe co working space. Investasi Rp 0,5 Triliun itu diluar lahan yang sudah kita miliki" tambah David.

 

Sementara itu Ir Santoso yang juga Direktur PT Griyo Mapan Santoso menambahkan, kalau proyek ini menjadi proyek ke 15 yang sudah dikerjakan perusahaannya sejak 30 tahun lalu di Surabaya. Mulai dari kawasan hunian kelas menengah, menengah atas sampai hunian mewah

 

"Jadi pengalaman kita ga perlu diragukan lagi" katanya.

 

Sedangkan pihak Galaxy sebagai agen pemasaran menyakini kalau hunian Central Park Juanda akan menarik minat masyarakat.

 

"Kalau mau memasarkan dipilih timing yang tepat. Ini lokasinya luar biasa dekat terminal 1dan 2 rumah indah menawan dengan harga terjangkau" ujar Fenny Gunawan Vice President Galaxy.

 

Meski banyak pihak menilai ekonomi sedang lesu, tapi market property  di Surabaya tidak surut. "Kami jualan 2 tahun terakhir permintaannya masih luar biasa. Saya rasa akan Central Park Juanda akan mengundang orang untuk berinvestasi. Kami yakin ini akan diminati dan booming" pungkas Herawati Excecutive Xavier Marks. ( Alam.K)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive