Pembangunan Apartemen Gunawangsa Tidar dipersoalkan warga sekitar


Sby,MercuryFM - Keresahan masyarakat terkait pembangunan Apartemen Gunawangsa Tidar yang berdiri di seputaran pemukiman penduduk mulai muncul. Apalagi ini terkait kesehatan masyarakat yang berada disekitar apartemen tersebut.

Keresahan ini disampaikan masyarakat yang tinggal di sekitar apartemen yang disampaikan saat reses anggota DPRD Jatim dari Fraksi Demokrat Hartoyo, di Kampung Asem Mulya.

"Warga mengeluh karena dengan berdirinya Apartemen Gunawangsa itu, kondisi udara yang ada tercemari dengan debu pembangunan apartemen tersebut," ujarnya

Pria yang juga Ketua Komisi E DPRD Jatim ini sangat prihatin terhadap warga yang berada di sekitar berdirinya Apartemen Gunawangsa. Untuk itu dalam waktu dekat dirinya akan berkoordinasi dengan rekan sejawatnya yang duduk di DPRD kota Surabaya, khususnya dari Fraksi Demokrat untuk turun kelapangan guna melakukan sidak.

"Sebagai wakil rakyat yang di percaya masyarakat Surabaya, Saya akan perjuangkan keluhan warga yang kena dampak terkait kesehatan dan debu pembangunan Apartemen Gunawangsa ini. Dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil direksi dan pengelola Apartemen Gunawangsa untuk mempertanggung jawabkan karena sangat meresahkan warga ," jelasnya.

Bahkan lanjut Hartoyo, pihaknya juga akan melihat secara langsung kondisi amdal yang ada dalam pembangunan aparatemen ini.

"Komisi E DPRD Jawa Timur juga akan melihat amdalnya. Takutnya apartemen tersebut tidak mempunyai Amdal sehingga akhirnya warga lah yang menjadi korban, " pungkasnya. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group