• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

SD Muhdipat Pucang Surabaya gelar debat Capres Cawapres

November 16, 2018

 

Sby,MercuryFM - Dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional (HANI) dan turut serta menyambut pesta demokrasi 2019, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, menggelar debat Capres dan Cawapres RI Periode 2039-2044.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium Din Syamsuddin The Millennium Building (TMB) SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya pada Jum'at 16/11/2018 berlangsung meriah.

Debat diikuti 7 pasangan calon yang merupakan representasi dari masing-masing kelas 5 A-G. Debat juga saksikan 270 siswa kelas 5, sejumlah dewan guru dan karyawan, bahkan 4 guru tamu yang sedang magang.

Kepala sekolah SD Muhammadiyah 4 Pucang M. Syaikhul Islam, MHI mengaku bangga dengan para peserta debat yang memiliki bakat dan kemampuan yang luar biasa.

“Acara yang dihelat mulai pukul 08.30 – 9.30 WIB itu dalam rangka memperingati Hari Anak Internasional dan turut serta menyambut pesta demokrasi rakyat Indonesia tahun 2019. Acara ini juga terkait dengan pelajaran PKN dan Pengetahuan Sosial,” ujarnya.

Sementara itu, acara debat Capres berlangsung seru lantaran masing-masing pendukung memeragakan yel-yelnya. Selain itu, acara juga diliput tak kurang dari 30 media massa, mulai TV, cetak, hingga online.

“Semoga dari even ini akan lahir calon-calon pemimpin masa depan Indonesia dan dunia yang berakhlaq mulia, cerdas, percaya diri, visioner, bertanggung jawab, dan mencintai rakyatnya,” pungkasnya.

Sementara itu Keysa Putri Ramadhani salah satu peserta debat mengaku suka dengan acara ini.

"Kepada para pasangan capres cawapres pemilu 2019, saya berharap mereka fokus melakukan sesuatu yang baik untuk bangsa ini" ujarnya.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags