BKKBN sosialisasikan tagline baru

November 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Guna mempercepat tercapainya program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di masyarakat luas, Rabu (20) Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional BKKBN Jatim menyelenggarakan sosialisasi dan kegiatan berupa senam bersama, jalan sehat, lomba keluarga dan hiburan musik di Desa Pangkahkulon Kecamatan Ujung Pangkah Gresik Jatim.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim Yenrizal Makmur SP MM menyatakan, saat ini BKKBN Jatim gencar dalam mensosialisasikan program KKBPK dan mengenalkan Tagline baru yaitu 'Kalau Terencana, Semua Lebih Mudah'. Sosilisasi dan kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian dalam mensukseskan Rencana Strategis BKKBN tahun 2015-2019  yang tertuang dalam Peraturan Kepala BKKBN Nomer:212/PER/BI/2015.  

Orang nomer wahid di lingkungan BKKBN Jatim meminta dengan dilaksanakan sosialisasi dan pengenalan tagline baru, diharapkan masyarakat dapat bersama-sama mengawal program KKBPK.

''Jika masyarakat sudah paham akan pentingnya program KKBPK, maka akan tumbuh kesadaran masyarakat untuk mengawal program KKBPK,'' ujarnya.

Sementara itu, Kepala Advokasi, Pergerakan dan Informasi Adpin Perwakilan BKKBN Jatim Maria Ernawati MM menyatakan, pihaknya siap mengawal dan mensosialisasikan program KKBPK dan Tagline baru ke masyarakat luas. Menurutnya, dengan inovasi dan kreasi yang apik dari BKKBN, pesan Komunikasi Informasi dan Edukasi KIE dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat luas.
 
''Alhamdulillah yang hadir dalam acara tersebut didominasi oleh Pasangan Usia Subur PUS, remaja dan perangkat desa, sehingga pesan-pesan KIE yang kita sampaikan tepat sasaran,'' jelasnya dengan nada mantap ini.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive