Maksimalkan mesin partai, Golkar lantik Bapilu wilayah Mataraman

November 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - (Trenggalek)Partai Golkar terus gerakkan mesin partai untuk meraih hasil maksimal di pemilu 2019 mendatang.Target perolehan kursi yang telah dicanangkan membuat partai berlambang pohon beringin terus bergerak memaksimalkan mesin partainya di tingkat Kota - Kabupaten di Jatim.

 

Ini tampak dengan langkah DPD Partai Golkar Jawa Timur yang melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) di wilayah Mataraman yakni di Trenggalek, Magetan dan Ngawi. Sekaligus pelepasan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VII, DPRD Provinsi Dapil IX dan DPRD Kabupaten. Selasa (20/11/2019).

 

"Kita akan kerja keras. Sudah ada beberapa kabupaten/kota yang sudah kami bentuk Bapilu nya. Sebelum ini di Malang Raya (Malang Kabupaten, Kota Malang, Batu) kemudian hari ini di Trenggalek, Mageran dan Ngawi. Dan ketua Bapilu akan di jabat ketua partai DPD kota Kabupaten setempat," ujar Plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainudin Amali (ZA) usai pelantikan pengurus Bapilu Trenggalek, Magetan dan Ngawi.

 

ZA sapaan akrab Zainudin Amali yang dalam acara pelantikan didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Simanjuntak, Anggota FPG DPR  RI Gatot Sudjito dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Jatim juga mengatakan, dengan adanya Bapilu secara otomatis mengendalikan segala aktifitas elektoral maupun kegiatan kepartaian.

 

Selama enam bulan waktu berjalan lanjut ZA,  akan difokuskan pada bagaimana pemenuhan target yang telah ditentukan. 

 

“Target pemilu legislatif kedepan yang kita tetapkan untuk DPR RI Dapil VII 2 kursi, DPRD Provinsi Dapil IX target 2 kursi. Perhitungan target tersebut belum maksimal karena kita menghitung target dengan cara rasional saja dan tidak berlebihan,” jelasnya

 

Sementara itu Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Trenggalek Hj. Miklasiati menyampaikan, dalam Pileg kali ini DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek sendiri dari 45 Caleg mentargetkan perolehan minimal 9 kursi.Tentunya target tersebut harus diimbangi dengan ikhtiar dan kerja keras.

 

“Pada orientasi pemilu,kemenangan Golkar di Trenggalek menjadi martabat dan amanah. Terutama dalam hal kekuasaan menjadi amanah demi mengabdi untuk masyarakat Trenggalek dengan fokus pada satu tujuan satu visi misi dan satu target, yakni dengan tujuan membangun Trenggalek,” pungkasnya.(ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group