• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Soal kunker, Wakil Ketua Komisi B laporkan Sekretaris Komisi

November 20, 2018

 

Sby,MercuryFM - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Anugerah Aryadi melaporkan Sekretaris Komisi B Edi Rahmat karena dianggap melanggar tata tertib dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD.

 

Laporan ini disampaikan melalui surat ke Badan Kehormatan DPRD. Dugaan pelanggaran tata tertib itu diawali rencana kunjungan kerja ke Dinas Koperasi dan UKM dan Dinas Perindag kota Yogyakarta pada tanggal 12 November 2018 lalu. 

 

"Yang bersangkutan bergabung di Jogja itu baru hari Jum'at dan Sabtunya, yang dilaporkan secara etika dia tidak patut untuk tanda tangan dokumen tapi kemudian tidak hadir di jogja secara fisik. Dia menandatangi hadir rabu sampai sabtu, tapi fisiknya hadir Jum'at Sabtu saja" ujar Anugerah.

 

Persoalan lain lanjut Anugerah yaitu penyerapan anggaran. "Kemudian yang juga di persalahkan itu hari Senin sampai Kamis itu dia menyerap anggaran untuk pansus tantib, kemudian Jum'at dan Sabtu dia menyerap anggaran untuk kunker Komisi B berarti selama 6 hari full dia menyerap anggaran kunker, padahal namanya kunker itu kan minimal hanya 3 sampai 4 hari saja, tapi dia menyerap anggaran full selama 6 hari dengan total anggaran 15 juta" kata Anugerah.

 

Politisi PDIP ini menegaskan agar laporan atas instruksi partai ini segera ditindaklanjuti Badan Kehormatan dan sekretaris Dewan. (Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us