Yusril yakin PBB menjadi partai besar di pemilu 2019

November 24, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyatakan optimis Parati Bulan Bintang (PBB) akan menjadi partai besar hasil pemilu 2019 mendatang.

 

Banyaknya pembicaraan elit terhdap PBB akhir akhir ini termasuk penyataan Capres No 2 Prabowo bahwa PBB kepanjangan dari 'Partai Bentukan Bowo' (prabowo-red), akan membawa dampak signifikan bagi PBB di pemilu 2019 nanti.

 

Belum lagi terkait pembicaraan orang yang juga membicarakan langkah ketua umum PBB yang menjafi lawyernya Jokowi - Makruf Amin.

 

"Pak Prabowo bilang PBB, Partai Buatan Bowo. Jadi, bagus saja, banyak orang yang mengaku membentuk PBB, mudah-mudahan juga membesarkan PBB. Tenang saja. Kita tidak mau mempermasalahkan, biarkan saja. Kelihatannya PBB memang menjadi fokus perhatian masyarakat. Ditambah saya masuk di Lawyernya pak Jokowi, ributnya setengah mati,"  ujar  Yusril kepada wartawan disela Konsolidasi Partai dan Pemantapan Caleg PBB se-Jatim di Asrama Haji Surabaya, Sabtu (24/11/2018).

 

Menuryt Yusril saat ini, tidak ada partai yang dibicarakan orang, kecuali PBB. Baik elit di Capres capres- Cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin maupun  pasangan Prabowo - Sandiaga Uno.

 

"Insya Allah PBB muncul sebagai pemenang Pemilu akan datang. Pemilu ini masih lama, masih lima bulan lagi. Kita konsolidasi, kuat-kuatan. Nanti kita lihat saja, mana yang betul-betul membela Islam, rakyat dan NKRI. Dan, mana yang asal ngomong saja, nanti kelihatan," kata Yusril.

Sementara itu terkait pernyataan Prabowo yang menyatakan PBB bentukannya. Yusril dengan senyuman lnya yang khas malah menantang melakukan sumpah pocong. 

"Ya, ditanya saja kepada Pak Prabowo. Beliau kan yang ngaku. Jangan saya yang ngomong. Kalau ada orang bilang bapak bukan pendiri, terus dia bilang pendiri. Tinggal dibilang bapak mau sumpah pocong nggak? Bukan sumpah mubahalah, sumpah pocong saja," ungkapnya dengan santai.

Dalam kesempatan ini Yusril juga mengaskan secara organisasi Partai Bulan Bintang terkait dukungan di pilpres 2019 mendatang, akan diputuskan pada Januari 2019. 

 

"Kita sekarang fokus Pemilu Legislatif dulu. Nanti bulan Januari, saya akan menanyakan sikap daerah-daerah terkait dukungan pilpres mau ke mana," pungkasnya. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group