• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Bantu penderita kanker dengan Run For Care 2018

November 25, 2018

 

Sby,MercuryFM - Kanker menjadi salah satu penyakit yang menyebabkan tingkat kematian yang tinggi di Indonesia. Sehingga membutuhkan penanganan yang intensif untuk menanganinya terutama terhadap penderitanya. Untuk membantu penanganan kanker Perkumpulan Adi Husada menggelar Run For Care 2018 sekaligus memperingati HUT KE 91 dan 1 tahun usia Adi Husada Centre Cancer (AHCC) pada Minggu 25/11/2018.

Run For Care 2018 dibagi 3 kategori yaitu 2K, 5K dan 10 K. Yang dimulai dari Grand City-Jl.Pemuda-Jl.Yos Sudarso-Jl. Walikota Mustajab berakhir di Grand City.

 

Rute 5K dari Grand City-Jl.Pemuda-Jl.Panglima Sudirman-Jl. Basuki Rahmat-Jl.Gubernur Suryo-Jl.Yos Sudarso-Jl. Walikota Mustajab- Grand City.

 

Sedangkan untuk 10 K di mulai dari Grand City-Jl.Pemuda-Jl.Panglima Sudirman-Jl.Basuki Rahmat-Jl.Embong Malang-Jl. Blauran-Jl.Bubutan-Jl.Tembaan-Jl.Pahlawan-Jl.Gemblongan-Jl.Gentengkali-Jl.Jl.Undaan Kulon-Jl.Undaan Wetan-Jl.Ngemplak-Jl.Walikota Mustajab-Grand City.

 

Lomba lari marathon dengan hadiah paling tinggi Rp 2 juta itu diikuti oleh sekitar seribuan peserta yang uang pendaftarannya seluruhnya akan didonasikan untuk membantu menanggulangi penyakit kanker.

 

"Kita sumbangkan ke penderita kanker yang membutuhkan,selain itu kita akan mengunjungi masyarakat-masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan gratis" ujar dr Rimbara Susilo Ketua pelaksana Run For Care 2018.

 

Rimbara menambahkan dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan Run For Care 2018 juga mengundang para keluarga untuk bisa menjadi Pahlawan bagi lingkungan di sekitarnya.

 

"Ini merupakan pelaksanaan tahun kedua yang sebelumnya digelar disekitar Kawasan Religi Masjid Ampel sekaligus melakukan bakti sosial membersihan Masjid Ampel. Kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan." Pungkas Rimbara.(Alam)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Wa