• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Pemkot Surabaya di minta segera berikan hak guru honorer Surabaya

November 25, 2018

Sby,MercuryFM - Peringati Hari Guru 25 November, politisi Partai Demokrat Tri Wahyudi Ari Setiawan merasa masih ada yang harus di lakukan untuk para guru yang ada, khususnya guru honorer berstatus K2.

 

Dimana keberadaan guru honorer berstatus K2 masih belum mendapatkan perhatian maksimal dari pemerintah. Termasuk mereka yang ada di kota Surabaya.

 

"Saat ketemu mereka, saya mendapat keluhan dari guru GTT di kota Surabaya yang ternyata belum menerima bayaran. Saya berharap Pemkot memperhatikan hal ini, untuk segera memberikan hak mereka" ujar pria yang akrab dipanggul Yudi ini. Minggu (25/11/2018).

 

Menurut pria yang juga Caleg DPRD Surabaya Partai Demokrat daerah pemilihan 1, dengan kondisi ini, harus ada langkah konkret dari Pemkot Surabaya untuk memenuhi kewajiban mereka pada para guru honorer. Terlebih disaat momentum Hari Guru Nasional seperti saat ini.

 

Alumni Fakultas Hukum Universitas 17 Agustustus 1945 (Untag) Surabaya ini juga mengingatkan, honor tersebut adalah hak para guru yang harus dipenuhi oleh Pemkot Surabaya.

 

"Para guru itu pasti punya kebutuhan yang harus dipenuhi. Karena itu pemkot harus segera membayarkan hak para guru tersebut. Apalagi di momentum Hari Guru Nasional seperti saat ini," imbuh ekponen aktivis '98 ini. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags