• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Transaksi emas terus tumbuh ditengah lesunya ekonomi

November 25, 2018

 

Sby,MercuryFM - Emas merupakan komoditi transaksi investasi yang paling familiar dimasyarakat dibandingkan komoditas investasi lainnya. Karenanya investasi emas terus mengalami pertumbuhan meski banyak yang mengatakan kalau ekonomi nasional sedang lesu.

 

Teddy Prasetya Chief Bussines Leader PT Rifan Financindo Berjangka disela acara Training Locogold dan paparan kinerja PT RFB  Surabaya pada Sabtu 24/11/2018 mengatakan pertumbuhan transaksi investasi emas secara nasional tumbuh sebesar 30 persen.

 

"Kalau di kita pertumbuhannya sampai 100 persen ditahun ini. Sedabgkan di tahun lalu pertumbuhannya sekitar 50 persen" ujarnya.

 

Karena lebih familiar maka sosialiasi akan investasi emas di masyarakat lebih mudah. Meski tergolong high risk dan high return, investasi emas lebih memiliki peluang mendapatkan untung.

 

"Investasi emas loco gold peluang keuntungan lebih besar dibandingkan saham. Karena kalau sahan mengalami penurunan orang sulit mendapatkan keuntungan. Kalau emas di loco gold meski harga turun peluang keuntungan masih ada" lanjut Teddy Prasetya. 

 

Meski menjadi primadona di bidang investasi tapi diprediksi transaksi emas di tahun 2019 akan turun, seiring dengan rangkaian pelaksanaan pemilu.

 

Dalam acara itu PT RFB juga memberikan donasi kepada para veteran sebagai bentuk penghargaan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Acara itu juga dihadiri oleh Leonardo Branch Manajer PT RFB dan Mia A Maleppe Senior Vice Branch Manajer PT RFB. 

 

"Tahun 2018 sampai dengan Oktober capaian transaksi kita sebesar 96 persen. Sedangkan jumlah nasabah baru tumbuh 32 persen. Target kita sudah terlewati satu juta lebih nasabah. Perkiraan kita sampai dengan 2018 ini bisa lebih dari 1,1juta nasabah" pungkas Leonardo (Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please