Desakan pembongkaran akses jalan Gunawangsa Tidar hanya keinginan segelintir orang.

December 5, 2018

 

 

Sby, MercuryFM - Menyusul desakan Komisi C DPRD Kota Surabaya atas pembongkaran akses jalan masuk apartement Gunawangsa Tidar, pihak Gunawangsa mengaku kalau keingginan itu hanya oleh segelintir masyarakat saja.

 

"Perwakilan warga (yang hadir dalam hearing) belum semua. kita kumpulkan semua warga ahli dan kejaksaan monggo kita akan terbuka. Masalah amdal sejak 2015 tidak ada masalah" ujar Junaidi Gunawan Teng usai menghadiri hearing bersama saudara kandungnya Triady Gunawan Ceo Gunawangsa.

 

CEO PT Warna Warni ini kembali mengatakan kalau jalan yang dibangun itu bukan sebagai fasilitas komersil bagi apartement Gunawangsa, melainkan bagi kepentingan warga.

 

"Kami hanya ingn membuatkan jalan dibelakang, tidak ada nilai komersilnya buat kami. Kami hanya ingin warga senang kita juga ikut senang" ucapnya. 

 

Menurutnya jalan itu sangat bermafaat bagi warga nantinya, misalnya untuk akses mobil PMK, ambulans, truk sampah.

 

Junaidi Gunawan menceritakan kalau ijin pembangunan jalan itu sudah didapatkannya. 

 

"Masalah amdal sejak 2015 tidak ada masalah. Dari awal gang Pancasila sudah ada dari pemerintah kami ingin meningkatkan. Awalnya kita ingin melebarkan sungai. Tapi sesuai aturan karena itu dibangun lewat apbd 2018 tidak bisa dirusak. Kami cari cara untuk menyiasati itu meski agak susah. Sarannya pembangunan dipercepat karena akan musim hujan" beber Junaidi Gunawan Teng.

 

Pasca rekomendasi pembongkaran oleh pihak dewan, Junaidi pasrah saja. 

 

"Kalau sudah begini kami serahkan sepenuhnya, monggo kalau mau dilanjutkan atau kalau mau dibongkar. Meski itu sakit kami mau nyumbang kami diteriaki segelintir orang" keluhnya.

 

Junaidi menegaskan kalau tidak ada niat sedikitpun dari Gunawangsa untuk mengambil hak warga secara ilegal.

 

"Dari awal papa buat Gunawangsa untuk support surabaya" pungkasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive