• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Pesatnya pertumbuhan hunian di kawasan Bandara Juanda

December 14, 2018

 

SbyMercuryFM - Rencana pembangunan Terminal 3 Bandara Juanda membuat kawasan itu semakin menarik bagi para investor untuk membangun kawasan hunian berupa apartement. Hadi Wijaya Direktur Utama Arsinergi Graha Cipta usai Topping Off dan Soft Opening Apartement Amega Crown Residence dikawasan Tambak Sumur Sidoarjo 13/12/2018 mengatakan potensi di kawasan Juanda sangat besar.

 

"Kawasan ini diapit dua jalan besar yaitu Merr dan OER yang interchange dengan tol, sedangkan pembangunan Teminal 3 Bandara Juanda sudah memasuki pembahasan teknis" ujarnya

 

Tentunya ini akan sangat menarik untuk mendapatkan hunian dikawasan ini, terutama bagi para pebisnis yang banyak beraktifitas menggunakan transportasi udara.

 

"Di Jakarta permintaan akan apartement di dekat bandara tidak surut. Karena banyak pertimbangan bisnis man yang dari luar kota butuh tempat tinggal ya disinilah mereka tinggal" jelas Hadi.

 

Tidak itu dikawasan Tambak Sumur akan dibangun Universitas ternama ditambah lagi ketersediaan lahan yang masih luas. Sehingga hadi menyakini kalau kawasan ini akan menjadi sentra bisnis baru yang sangat menarik.

 

Ketertarikan akan hunian di sekitar kawasan bandara Juanda dibuktikan dengan terjualnya 700 unit dari 1000 unit yang disediakan Apartement Amega Crown Residence.

 

"saya yakin 30 persen sisanya atau 300 unit lagi akan habis terjual pada akhir 2018 seperti yang sudah ditargetkan bersamaan dengan penyerahan kunci pada akhir Desember" ungkap Hadi.

 

Hadi menambahkan Apartement Amega Crown Residence meliputi 2 tower yang masing-masing memiliki 12 lantai dan 2 lantai lobby.

 

"Sangat rugi kalau tidak segera memiliki hunian di kawasan Juanda, karena sangat bagus untuk investasi ditengah tingginya pertumbuhan ekoomi dikawasan ini" pungkasnya. (Alam)

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive