RS Siloam akhirnya jelaskan persoalan proyek pembangunan basement

December 19, 2018

 

Sby,MercuryFM - Rumah Sakit (RS) Siloam Surabaya akhirnya buka suara terkait jalan ambles di kawasan Jl Raya Gubeng yang diindikasikan imbas pembangunan basement pelebaran RS Siloam.

 

Melalui Release yang dikirim ke redaksi, pihak RS Siloam mendukung kepolisian menyelidiki proyek pembuatan sarana ritel dan kesehatan di lingkungan rumah sakit tersebut yang berimbas Jl Gubeng ambles.

 

 

General Affair Manger RS Siloam, Budijanto Surjowinoto prihatin atas musibah amblesnya Jalan Raya Gubeng Surabaya. Kejadian ini, katanya, akan menjadi tanggungjawab pemilik proyek dan kontraktor PT Nusantara Konstruksi Engineering (NKE).

 

"Proyek yang saat ini sedang berjalan tengah mengerjakan pembangunan sarana ritel dan sarana kesehatan oleh pemilik proyek. Pemilik proyek menyerahkan pelaksanaan proyek sepenuhnya kepada kontraktor PT Nusantara Konstruksi Engineering. Nantinya jika sudah selesai, kita hanya sebagai penyewa," kata Budijanto dalam siaran persnya, Rabu (19/12/2018).

 

Selanjutnya, tambah Budijanto, PT NKE akan memastikan keamanan sekitar proyek dan segera memperbaiki jalan yang rusak agar bisa berfungsi kembali.

 

"PT NKE telah berkoordinasi dengan pihak PT Bina Marga, Kantor Walikota Surabaya dan instansi terkait untuk memastikan keamanan sekitar proyek dan segera memperbaiki jalan yang rusak," tegasnya.

 

RS Siloam kata Budijanto berharap agar musibah ini dapat segera diselesaikan.

 

"Kami akan mendukung langkah investigasi yang dilakukan oleh instansi terkait," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive