Gubernur Jatim dan beberapa pejabat Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya datangi lokasi jalan ambles


Sby, MercuryFM - Beberapa pejabat pemerintah propinsi dan pemerintah kota Surabaya tampak mendatangi kawasan jalan Gubeng yang ambles malam kemarin. Kedatangan para pejabat ini dilakukan u tuk melihat kondisi yang terjadi di kawasan jalan gubeng yang ambles dengan kedalaman antara 15 sampai 20 Meter dengan lebar sekiyar 15 meter.

Gubernur Jatim Soekarwo yang didampingi Kapolda Jatim Irjen (Pol) Lucky Hermawan tampak begitu serius mendengarkan pemaparan petugas kepolisian terkait peristiwa amblesnya jalan tersebut. Rabu, (19/12/2018).

Sayang, Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur Jatim Soelarwo tidak bisa melihat jalan ambles, lantaran lokasi jalan ambles sudah ditutup pagar seng.

“Kita akan undang para pakar dan ahli untuk mengetahui penyebabnya. Semua pembangunan ada standar dan prosedur. Kita belum bisa menyimpulkan,” kata Pakde Karwo kepada wartawan di sela sidak.

Selain Gubernur Jatim dan Kapolda, wakil wali kota Surabaya Wisnu Sakti Buana dan ketua DPRD Kota Surabaya juga tampak datang untuk melihat langsung kondisi amblesnya jalan tersebut.

Pantauam dilapangan passca kejadian jalan ambles di Jalan Raya Gubeng tersebut, tampak petugas pol PP dan kepolisian melakukan penjagaan disekitar kawasan teraebut. Bahkan pihak kepolisian juga telah memasang police line 30 meter dari lokas8 jalan yang ambles. Ini dilakukan untuk mengantisipasi masyarakat untuk mendekati arela jalan yang ambles.

Selain penutupan jalan disekitar jalan raya Gubeng, juga tampak petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya juga terlihat bersiaga berikut mobil kebakaran.

Jalan Raya Gubeng yang ambles, tepatnya di depan Bank BNI memiliki kedalaman 15 sampai 20 meter dengan lebar 15 meter. Diduga, amblesnya jalan tersebut, karena dampak pembangunan perluasan RS Siloam. (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group