• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Partai Golkar yakin Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan menang di Madura

December 24, 2018

 

 

Sby,MercuryFM - Meski hasil survey The Initiative Institute yang baru direlease yang menyatakan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin kalah oleh pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di 4 Kabupaten di Madura, diyakini Partai Golkar akan berbalik nantinya. Partai Golkar yakin Pasangan Jokowi-KH Ma'ruf amin akan menang di Madura dan kalahkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam pilpres 2019 mendatang.

 

"Kita apresiasi dengan hasil survey tersebut. Namun kita punya keyakinan nantinya pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan menang di Madura. Kita lihat nanti," ujar

plt Ketua DPD partai Golkar Jatim Zainudin Amali di sekertariat DPD Golkar, Senin (24/12/2018).

 

 

Menurut ZA saoaan akrab Zainudin Amali, keyakinan ini didasari atas beberapa hal. Diantaranya pihaknya secara internal sudah meminta kader dan pengurus Golkar di Jatim termasuk di Madura wajib untuk ikut memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

 

"Dengan hal itu maka kader yang ada di Madura selain akan bertarung untuk kemenangan di pileg juga akan memenangkam Pak Jokowi disana. Dan kita punya strategi untuk memenangkan disana," jelasnya.

 

Selain itu, pilpres 2014 kemarin dengan 2019 nanti akan beda di Madura. Di tahun 2014 kemenangan Prabowo juga karena dukungan Golkar yang saat itu mendukung Prabowo.

 

"Pilpres tahun 2019 kita sejak awal sudah bulat mendukung Pak Jokowi. Sehingga jelas akan beda nantinya. Yang jelas suara kader dan oendukung Golkar yang kemarin ke Prabowo akan beralih ke pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," ungkapnya.

 

ZA Juga yakin selain Golkar, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim juga akan all out dalam meraih kemenangan di Madura. Sehingga seluruh Kabupaten Kota di Jatim termasuk 4 Kabupaten di Madura akan dimenangkan padangan no urut 01.

 

"Pak Mahfud Arifin ketua TKD yang juga mantan Kapolda Jatim serta ditambah partai pengusung lainnya akan turun dan maksimal dalam memenangkan Calon kita di Madura. Sehingga semua total di Jatim bisa menang," pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive