• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Nasdem berharap tes baca Al-Qur'an untuk capres di Aceh bisa terlaksana

January 3, 2019

 

 

Sby, MercuryFM - Partai NasDem berharap betul kedua Calon Presiden (Capres) baik Joko Widodo dan Prabowo Subianto bisa memenuhi undangan para da'i Aceh untuk mengikuti tes baca Al-Qur'an.

 

"Saya sangat dukung sekali, agar para capres betul-betul mampu menunjukkan bukti keimanan dan ketaqwaan kepada agama yang dianut. Maka saya berharap, para capres menghargai undangan para da'i," ujar Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat DPP Partai NasDem, Hasan Aminuddin di Surabaya,  Kamis, (03/01/19).

 

Menurut Hasan, undangan tersebut menjadi solusi yang tepat mengingat saat ini banyak politisi yang melakukan justifikasi melalui ayat-ayat suci Al-Qur'an dan Hadist lalu melakukan fitnah kepada Jokowi.

 

"Ini solusi cerdas. Sebuah solusi karena  selama ini Al-Qur'an dan Hadits yang selalu dibuat justifikasi lalu memfitnah terutama kepada Capres yang saya dukung," ungkap politikus yang juga Ketua DPW partai NasDem DKI Jakarta itu.

 

Hasan optimistis, Jokowi mampu mengikuti tes baca Al-Qur'an dengan baik. Pasalnya, Hasan mengaku pernah mendengar secara langsung ketika Presiden RI itu membacar dengan fasih ayat-ayat suci Al-Qur'an.

 

"Saya secara pribadi pernah mendengar secara langsung saat buka puasa bersama di DPP. Saya mendengar secara langsung pak Jokowi membaca surat Al-Fatihah dengan fasih karena saya satu shaf," pungkas Hasan. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags