• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Caleg PBB Jatim deklarasi dukungan pada pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin

January 8, 2019

 

Sby,MercuryFM - Kader Partai Bulan Bintang Jatim semakin masiv tunjukkan dukungan ke pada pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di pilpres mendatang.

 

Ini tampak dengan sikap para calon anggota legislatif (caleg) Partai Bulan Bintang (PBB) untuk DPRD Provinsi Jatim, Kota Surabaya, dan Kabupaten Sidoarjo yang mendeklarasikan dukungannya untuk Capres-Cawapres no urut 01,  di Rumah Rakyat Jokowi, Surabaya, Selasa (8/1/2019).

 

“Ini merupakan hati nurani kami para kader dan caleg PBB untuk mendukung Pak Jokowi dan KH Maruf Amin. Dan dalam setiap sosialisasi ke masyarakat, kami juga selalu menyampaikan tentang pentingnya melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi yang sudah berhasil selama ini,” ujar Samsurin, koordinator deklarasi caleg PBB untuk Jokowi.

 

Menurut Samsurin, para caleg di wilayah Jatim, Surabaya, dan Sidoarjo tergerak mendukung pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin karena sevisi dengan cita-cita perjuangan PBB, yaitu mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan umat.

 

"Contohnya adalah program Partai Bulan Bintang, yaitu Program Bunda Bugar. Program ini ketika kami tawarkan kepada masyarakat, ternyata warga sudah mendapatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dari Pak Jokowi, berarti program Pak Jokowi relevan dengan program PBB," jelasnya. 

 

Samsurin jiga menjelaskan, selama beberapa bulan terakhir saat menggelar pertemuan dengan masyarakat, para caleg dan kader PBB merasakan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi. 

 

“Sehingga kita pun semakin yakin dan bulat mendukung Pak Jokowi,” tegas Samsurin yang juga caleg DPRD Kota Surabaya.

 

Dukungan para caleg PBB ini, sambung Samsurin, bisa ikut mendongkrak suara PBB agar mencapai target suara 10% di Jatim, Surabaya, dan Sidoarjo. 

 

“Kami berpendapat, tidak mungkin kita melawan aspirasi umat dan rakyat yang menginginkan Pak Jokowi terpilih kembali. Maka kami sepakat mendukung, meski secara kepartaian dari pimpinan pusat belum ada keputusan final tentang sikap dalam Pilpres 2019,” pungkasnya. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload