Ribuan masyarakat padati acara nobar debat capres cawapres yang digelar TKD Jatim

January 17, 2019

 

Sby,MercuryFM - Ribuan Pendukung pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin penuhi gedung JX Internasional guna lakukan nonton bareng (nobar) pelaksanaan debat perdana Capres Cawapres, yang diselenggarakan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - KH Ma'ruf Amin Jawa Timur, Kamis (17/01/19).

 

Hujan deras yang mengguyur kota Surabaya tidak menyurutkan mereka untuk bisa mengikuti nobar bareng, yang juga diisi dengan musik modern berpadu dengan alunan gamelan. Bahkan lagu lagu-lagu perjuangan dan yel-yel kreatif pro-Jokowi menggema di gedung JX internasional yang berada di kawasan Jl Ahmad Yani, Surabaya.

 

“Kita sangat apresiasi dengan kedatangan ribuan warga yang begitu antusias untuk melihat dan mendengarkan debat perdana ini. Inilah politik yang seharusnya ada di masyarakat. Berlangsung ceria, fun, penuh senyuman. Bukan menebar ketakutan dan kemarahan,” ujar Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kepada wartawan.

 

 

Pihaknya kata Machfud Arifin berharap lewat acara nobar debat, TKD Jatim ingin para relawan, kader partai, caleg, dan berbagai komponen pendukung Jokowi-Maruf semakin memahami visi-misi pasangan nomor urut 01 tersebut.

 

“Nantinya pemahaman itu harus diteruskan ke berbagai lapisan masyarakat sebagai bagian dari kerja-kerja pemenangan Jokowi-Ma’ruf agar Jatim menjadi lumbung suara dengan perolehan 70 persen,” papar Machfud.

 

Macfud Arifin juga berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu hoaks atau bohong yang banyak beredar saat ini di media sosial. Dirinya juga meminta kepada pendukung dan relawan Jokowi-KH Ma'ruf Amin untuk berkampanye santun dan jujur.

 

"Biarkan kalau ada pihak yang menyebarkan kebohongan. Mari kita jawab dengan info yang sebenarnya kepada masyarakat. Dan kita ingatkan masyarakat jangan lupa untuk datang ke bilik suara 17 April depan dengan senyum," ungkapnya. 

 

Terkait jalannya debat Macfud mengatakan publik semakin mendapat panduan untuk menentukan pilihan pada saatnya nanti ketika melangkah untuk menggunakan hak pilihnya.

 

"Dari debat tadi sangat kelihatan betapa pak Jokowi benar benar menguasai permasalahan, berpengalaman dan berkomitmen menegakkan hukum, HAM serta memberantas korupsi," pungkasnya.

 

Dalam acara nobar debat ini tadi para petinggi partai politik pengusung  pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Jatim juga ikut hadir dan mengikuti nobar. Bahkan salah satu anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga mantan juru bicara (jubir) KPK, Johan Budi juga ikut hadir di acara nobar tersebut. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group