Wisnu Sakti masih yang terbaik di PDIP terkait Pilwali Surabaya

January 18, 2019

 

Sby,MercuryFM - Nama Wakil Walikota Surabaya yang juga ketua DPC PDIP kota Surabaya Wisnu Sakti Buana, dinilai cukup pantas untuk menjadi Cawali Surabaya menggantikan Tri Rismaharini.

 

"Kalau melihat pengalamannya, saya rasa mas Wisnu cukup pantas untuk maju sebagai pilihan PDIP, pada Pilwali Surabaya 2020 mendatang," ujar ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Jum'at (18/01/2019).

 

Menurut Kusnadi, Wisnu sudah punya pengalaman sebagai anggota legislatif dan saat ini masih menjadi wakil walikota Surabaya. 

 

"Tentu sebagai wakil walikota Surabaya yang membantu kerja walikota sudah sangat paham dengan persoalan Surabaya," jelasnya.

 

Namun meski Wisnu memiliki peluang,  Kusnadi tetap mengingatkan bahwa keputusan tetap di tangan DPP.

 

"Tapi tetap saja semua tergantung DPP, dan semua harus mengikuti aturan yang berlaku. Harus ikut proses di DPD dan DPP,  yang pada akhirnya Ketua Umum DPP yang menentukan " lanjutnya. 

 

Kusnadi juga mengatakan pula sosok Risma yang diberangkatkan PDIP juga punya andil untuk memberikan masukan siapa yang akan direkom oleh PDIP.  Sebab Risma pasti paham sosok seperti apa yang dibutuhkan Surabaya  pasca dirinya lengser. 

 

"Ya tentu Bu Risma pasti di minta pertimbangan nya. Namun itu sebatas masukan saja. Kita kan sudah ada mekanisme," tegasnya.

 

Namun dalam pilwali nanti lanjut Kusnadi, Risma yang masih menjabat Walikota tidak akan masuk sebagai tim sukses dari calon yang akan diusung oleh PDIP nantinya. 

 

"Meski begitu masukan masuk dari bu Risma tetap menjadi hal penting untuk kita saat jelang Pilwali nanti," pungkas pria yang juga wakil ketua DPRD Jatim. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group