AHY yakin Muda Mudi Demokrat akan menjadi kekuatan baru bagi kebesaran Demokrat di Pemilu nanti


Sby,MercuryFM - Potensi karekteristik anak muda harus benar benar diberi ruang untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada. Narasi yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para muda generasi milenial harus benar benar diciptakan.

"Keberadaan Muda Mudi Demokrat sangat pas untuk menjadi ruang bagi keberadaan generasi muda. Muda Mudi Demokrat bisa menjadi pintu bagi generasi muda khusunya kalangan milenial saat ini untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada," ujar Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) setelah menghadiri ulang tahun ke 2 Muda Mudi Demokrat di Surabaya, Selasa (22/01/19).

Menurut AHY, keberadaan Muda Mudi Demokrat benar benar memberi ruang yang cukup bagi generasi muda kalangan milenial untuk bisa berperan aktif dalam ikut memberikan pencerahan bagi generasi muda untuk tidak takut terlibat dalam ruang politik.

Muda Mudi Demokrat meski baru berumur 2 tahun lanjutnya, berhasil pula dalam memberikan ruang yang kuat bagi generasi muda untuk aktif dalam berbagai hal tidak hanya politik tapi memberikan sentuhan sentuhan yang humanis bagi generasi muda. Sehingga banyak yang tertarik untuk ikut didalamnya.

"Penghargaan generasi muda inspiratif yang diberikan dari berbagai bidang tadi menjadi bukti eksistensi Muda Mudi Demokrat dalam berbagai hal di Jatim ini. Tidak hanya berkutat dalam perpolitikan," jelasnya.

Dengan kondisi ini, dirinya kata ketua Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai Demokrat ini yakin, keberadaan Muda Mudi Demokrat akan menjadi kekuatan dari Partai Demokrat dalam meraih suara generasi muda milenial yang ada untuk kebesaran Partai Demokrat dipemilu nanti.

"Tidak hanya di Jatim, influen yang dibangun dari Jatim ini menjadi kekuatan yang luar bisa bagi Partai Demokrat didaerah lain saat ini untuk membari ruang yang lebar bagi generasi muda ikut dalam membesarkan Partai Demokrat kedepan," pungkasnya.

Sementara itu selain menghadiri acara HUT Muda Mudi ke 2, AHY juga akan melakukan rood show selama dua hari di kawasan Pantura Jatim untuk pemenangan Partai Demokrat di pemilu mendatang, khususnya di Jatim.

"AHY selama di Jatim akan menyapa masyarakat dan anak muda di Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik," ujar Renville Antonio Sekertaris Partai Demokrat Jatim.

Renville mengatakan salah satu alasan Pantura dikunjungi karena AHY belum pernah menyapa disana saat road show di Jatim beberapa waktu lalu.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Yang penting bagi kami kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan Demokrat dan khususnya di wilayah Pantura," pungkasnya (ari)


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group