• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Temui masyarakat dan kader, AHY disambut antusias di Lamongan

January 24, 2019

 

Sby,MercuryFM - (LAMONGAN) Aura yang terpancar pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke 6 benar benar dirasakan di gedung asrama Haji Lamongan, khususnya kalangan perempuan, Kamis (24/01/19).

 

Kedatangan AHY disambut histeris mereka yang hadir. Berebut mendekat untuk bisa berjabat tangan dan berswa foto bersama tampak ketika AHY memasuki gedung tersebut untuk bertemu dan menyapa masyarakat dan kader Partai Demokrat Kabupaten Lamongan.

 

 

Seperti saat di Tuban dan Bojonegoro kemarin,  AHY yang disediakan podium diatas panggung untuk berbicara, lebih memilih turun dari podium dan mendekat ke para kader dan masyarakat. 

 

“Kita harus kompak berikhtiar dengan cara baik. Insya Alloh tangal 17 April nanti kita menang,” kata AHY didepan seribuan masyarakat dan kader Partai Demokrat Kabupaten Lamongan yang memenuhi gedung asrama Haji Lamongan.

 

Menurut AHY, di tahun 2014 Partai Demokrat dapat cobaan. Tapi di Lamongan suara Partai Demokrat malah naik dua kali lipat. 

 

“Apakah sudah siap memenangkan Partai Demokrat? Apakah sudah siap kurang tidur? Lebih baik sekarang kurang tidur tapi setelah tanggal 17 kita bisa tidur nyenyak,” tegasnya memompa semangat para kadernya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Lamongan Debby Kurniawan di awal sambutannya mengaku sangat senang dengan kedatangan AHY. 

 

“Setelah ada kabar kedatangan AHY, langsung berebut hadir. Ini gedung terbesar yang dimiliki Lamongan. Ini yang datang adalah tim sukses. Delapan persennya adalah perempuan. 2014 Demokrat adalah pemenang, 2019 ini kita ingin menang lagi dengan tambahan dua kursi lagi,” ucap Debby. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive