• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Perbaiki kwalitas udara Surabaya, Partai Nasdem galang gerakan menanam

January 27, 2019

 

Sby,MercuryFM - 4000 polibek tanaman padi dibagikan Partai Nasdem untuk 2670 warga Surabaya. Pembagian tanaman padi itu dilakukan di kantor DPC Partai Nasdem Kota Surabaya, Minggu 27/01/2019.

Manohara Adelia Pinot caleg artis Partai Nasdem yang turut dalam acara "Nasdem Menanam, Bertani Itu Keren" mengatakan, dengan menanam bisa meningkatkan kwalitas tanah.

"Sekarang banyak sekali tanah yang terkontaminasi zat kimia. Dengan masyarakat menanam bisa menetralisirnya. Ditambah lagi dengan mengurangi penggunaan pupuk kimia dan mengganti dengan lebih banyak organik" urainya.

Selain itu menurut caleg DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo, menanam bisa meningkatkan kwalitas udara, dengan mengurangi kadar karbon dioksida dan menambah oksigen.

Sementara itu Ketua DPC Partai Nasdem Kota Surabaya Sudarsono menambahkan kali ini yang dibagikan tanaman padi. Nantinya bisa sayur dan buah-buahan.

"Intinya kita berharap di setiap rumah warga Surabaya ada tanaman hijau" ujarnya.

Sudarsono menegaskan, Partai Nasdem sadar kalau kwalitas udara di Surabaya perlu direvitalisasi ditengah polusi yang sudah luar biasa.

Selain membagikan tanaman, Partai Nasdem juga mengundang ahli pertanian untuk memberikan kepada warga cara menanam dan merawat tanaman. Agar bisa terpelihara dengan baik dan menghasilkan.(Alam)
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us