• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Anggota DPRD Surabaya dipukul sekelompok keluarga

January 28, 2019

 

Sby,MercuryFM - Suasana Gedung DPRD Kota Surabaya mendadak ramai menyusul aksi pemukulan terhadap salah satu anggota Komisi C DPRD yang dilakukan seseorang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi sebelum rapat paripurna digelar Senin 28/01/2019. Aksi pemukulan ini pun langsung di laporkan Agung Prasojo selaku korban ke aparat kepolisian.

Afirudin petugas yang berjaga yang menyaksikan kejadian menceritakan, pemukulan terjadi saat Agung Prasojo keluar dari ruang Komisi C.

" Tiba-tiba ada orang tidak dikenal mendatangi Agung dan langsung melakukan pemukulan hingga Agung terjatuh di rak majalah sampai kaca rak pecah, tapi Agung tidak membalas melainkan langsung pergi keluar gedung Dewan" jelasnya.

Sementara itu Ketua fraksi Partai Golkar Pertiwi Ayu Krishna, membenarkan adanya kejadian pemukulan terhadap salah satu anggota fraksinya.

"Tapi maaf saya tidak bisa memberikan keterangan lebih detail, sebab yang bersangkutan saat ini masih dalam proses penyidikan" katanya.

Pemukulan ini merupakan buntut dari laporan sekelompok keluarga yang terdiri dari 2 pria dewasa, seorang wanita dan 3 orang anak. Mereka melaporkan kasus perselingkuhan terhadap Badan Kehormatan DPRD Kota Surabaya. Diduga karena jengkel merekapun melampiaskan kemarahannya ke Agung sebagai pihak yang dilaporkan.(Alam)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us