• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Pameran HPN 2019, Pokja Wartawan Pemprop Jatim sajikan marchandise HPN dan prodak UMKM Jatim

February 6, 2019

 

 

 

Sby, MercuryFM - Beberapa merchandise Hari Pers Nasional (HPN) 2019 mulai kaos, gantubgan kunci, hingga bolpoint berlogo HPN akan mewarnai boot Pokja Wartawan Pemprop Jatim di arema pameran pers 2019 yang akan berlamgsung di Grand City tanggal 7 sampai 9 Februari depan.

 

Menurut ketua Pokja (Kelompok Kerja) wartawan Pemprop Jatim Viqih Arfani, selain menyajikan merchandise, pihaknya juga akan memamerkan beberapa prodak hasil UMKM Jatim. 

 

"Sesuai tema besar HPN 2019 yang berbunyi Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital, kami juga berkomitmen mempromosikan produk ekonomi kerakyatan berupa batik, secara langsung kepada masyarakat," ujar pria yang tercatat sebagai wartawan kantor berita Antara Jatim, Rabu (06/02/19).

 

"Jangan khawatir, beragam merchandise berkualitas dan beberapa prodak UMKM Jatim kita jual dengan harga terjangkau. Khusus momentum HPN 2019 di Surabaya, kita pasang harga khusus dan pastinya terjangkau," lanjutnya.

 

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Jatim, Mas Purnomo Hadi mendukung penuh keterlibatan pokja wartawan pemprov Jatim. 

 

"Pastilah kami mendukung kegiatan pokja pemprov, karena ikut mempromosikan produk-produk UMKM ke masyarakat," tandasnya.

 

Pameran Pers sendiri dijadwalkan akan dibuka pada Kamis, (7/2/19) sore oleh Menkominfo Rudintara. Pameran Pers adalah salah satu rangkaian HPN 2019 yang dipusatkan di Jawa Timur.

 

Pameran Pers diikuti berbagai media cetak, online, televisi, radio, kementerian, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hingga Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) selama tiga hari, 7-9 Februari 2019. (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive