Jalan Tol Surabaya Malang diharapkan bisa dilanjut sampai arah Kepanjen Malang

February 8, 2019

Sby,MercuryFM - Masyarakat Malang sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada pemerintah terkait pembangunan jalan Tol  Pandaan-Malang yang akan memperlancar arus transportasi Malang ke Surabaya.  Pembangunan jalan tol yang sudah ada tersebut diharapkan bisa dilanjutkan oleh pemerintah dengan pembangunan Jalan Tol dari Malang ke Kepanjen yang saat ini menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Malang.

 

“Kita sangat bersyukur telah ada jalan Tol dari Pandaan ke  Kedung Kandang kota Malang. Namun kita berharap jalan Tol tersebut bisa di lanjutkan pembangunannya dari Kedung Kandang  Kota malang menuju ke Kepanjen Malang.  Masyarakat Malang Raya mendukung keberadaan jalan Tol yang sampai ke Kepanjen Malang tersebut,” ujar Dra. Hj. Khofidah anggota DPRD Jatim dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Malang Raya.

 

Menurut Khofidah,  keberadaan jalan Tol sampai ke Kepanjen maka akan semakin memperlancar jalur transportasi yang ada dikawasan Malang Raya termasuk dari arah Kota dan Kabupaten Blitar juga akan terbantu dengan adanya jalan Tol sampai Kepanjen tersebut.

 

Kata khofidah dengan adanya pembangunan jalan Tol sampai ke Kepanjen yang merupakan Ibukota Kabupaten Malang tersebut, akan mengurangi kemacetan yang saat ini sudah menjadi persoalan lalu lintas di kawasan Malang Raya.

 

Dijelaskan wanita yang duduk di Komisi D DPRD Jatim ini, beberapa kawasan yang ada di Malang Raya khususnya di Kota Malang dan Kabupaten Malang, persoalan kemacetan menjadi persoalan terbaru Malang Raya yang saat ini perlu segera di lakukan penanganan. Sehingga dengan adanya jalan Tol yang mengarah ke Kepanjen tersebut akan mengurangi persoalan kemacetan tersebut.

 

“Kita ketahui saat ini kondisi Kota Malang sudah cukup parah kemacetannya di tambah beberapa titik di Kabupaten Malang seperti Singosari Lawang arah kota Batu, Gadang, Bululawang, pasar Turen dan pasar Dampit, maka dengan adanya jalan Tol sampai ke Kepanjen maka akan terkurangi dan terurai kemacetan yang ada saat ini. Mereka yang akan ke Surabaya bisa langsung melewati jalan Tol tersebut.  Sehingga beban arus lalu lintas yang ada ditengah kota bisa terkurangi,” pungkasnya (ari)

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group