Ketum Nasdem targetkan menang pilleg dan menang pilpres

February 8, 2019

 

Sby,MercuryFM - (Tulungagung) Kader Nasdem diminta untuk semakin all out dalam menghadapi pemilu legislatif dan pilpres mendatang. Selain berkewajiban memenangkan Partai Nasdem, kader Nasdem juga wajib pula memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. 

 

"Kemenangan legislatif harus juga diimbangi dengan kemenangan di pilpres,. Ini satu paket yang tidak bisa dipisah oleh kader Partai Nasdem," ujar Surya Paloh saat memberikan instruksi di acara Temu kader bersama Ketua Umum Partai Nasdem dapil Tulungagung, Kediri, Kota Kediri, Blitar, Kota Blitar, di Hotel Crown Tulungagung, Jumat (08/02/19).

 

Dalam acara yang dihadiri ribuan kader, calon legislatif (caleg) DPRD kabupaten dan kota, DPRD Jatim dan DPR RI serta pengurus partai, Surya Paloh menekankan arah gerak dan target yang harus diraih di Pemilu 2019. Yakni masuk dalam tiga besar serta minimal satu kursi di setiap dapilnya.

 

"Tadi setelah saya melakukan pertemuan dengan ketua Nasdem di dapil VI ini, saya optimis kita bisa mendapatkan lebih dari satu kursi," katanya didepan ribuan kader Nasdem.

 

Ia menerangkan, target yang dicanangkan itu sangat realistis. Hal ini dikarenakan para caleg yang diusung, memiliki semangat restorasi dan kader terbaik yang dimiliki Nasdem saat ini.

 

Dilanjutkan Surya Paloh, ada beberapa nama caleg yang memiliki nama besar dan bergabung di Partai Nasdem. Seperti,  nama Vena Melinda-artis yang sekarang menjadi caleg DPR RI dari Nasdem dapil Kediri Blitar dan Tulungagung.

 

"Hal ini menegaskan bahwa, Partai Nasdem sudah diperhitungkan dan bukan sekedar memeriahkan pemilu saja," tegasnya.

 

Dalam kesempatan didepan ribuan kader Partai Nasdem,  Surya Paloh menegaskan dirinya akan menindak tegas bagi kadernya yang terlibat kasus korupsi. 

 

"Jika ada kader yang melanggar, pilihannya hanya ada dua. Meninggalkan atau dipecat oleh partai," pungkasnya. (ari)

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive
Please reload

Search By Tags

I'm busy working on my blog posts. Watch this space!

Please reload

Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group