• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting geser tren kecantikan ala Korea

February 10, 2019

 

Sby, MercuryFM - Tren kecantikan ala Korea yang belakangan paling banyak dicari oleh generasi milenial sepertinya akan bergeser dengan tren kecantikan ala artis Hollywood. Banyaknya generasi milenial yang masih mengidolakan artis-artis dari negeri Paman Sam ini membuat clinic kecantikan di kota Surabaya pun seakan berlomba menyediakan perawatan kecantikan ala selebriti Hollywood.

 

Founder Gloskin Aesthetic Clinic, Dr Nanang Masrani Diploma American Academy of Aesthetic Medicine, mengatakan di clinic kecantikan yang dipimpinnya menawarkan perawatan Hollywood Face & Body Sculpting. Dimana perawatan terbaru ini menggunakan teknologi terkini dengan hasil yang natural, cepat, tanpa waktu pulih sehingga pasien dapat langsung beraktivitas.

 

Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting ini, kata Dr Nanang, merupakan cara yang lebih efektif unuk mendapatkan wajah dan lekuk tubuh yang indah. “Diet dan olahraga teratur memang cara terbaik, namun tentu saja sangat sulit dilakukan karena harus membatasi makanan yang menjadi favorit dan konsisten terus berolahraga," kata Dr Nanang ditemui di sela-sela pengenalan terapi baru sekaligus peringatan ulang tahun kedua Gloskin Mayjen Sungkono, Sabtu (9/2/2019).

 

Dr Nanang menjelaskan Gloskin ini satu-satunya klinik kecantikan di Surabaya yang mengkombinasikan perawatan dengan teknologi terbaru yakni Gloskin DNA dimana dilakukan 45 marker gen di dalam tubuh dengan menggunakan sampel ludah (saliva). Ini untuk mengetahui 7 panel hidup yang lebih sehat dan efektif, diantaranya, kesehatan jantung, metabolisme, pengaturan berat badan, batasan asupan makanan, akivitas fisik, pola makan dan resiko penyakit.

 

Gloskin DNA, papar Dr Nanang, menggunakan 2 cc saliva pasien kemudian dikirim ke laboratorium yang ada di Kanada. Hasilnya, diperoleh sekitar 3 sampai 4 minggu berua buku panduan. Buku panduan ini bisa dipakai selamanya.

 

”Siapa saja boleh melakukan Gloskin DNA tergantung motivasi dan kebutuhan pasien. Biayanya sekitar Rp15 juta. Dengan buku panduan ini, pasien jika ingin melakukan perawatan hanya sesuai kebutuhan seperti yang ada di buku panduan. Jadi perawatan yang dipilih lebih tepat sasaran. Begitu pula jika ingin diet bisa melihat buku panduan sehingga hasil diet lebih maksimal,”paparnya.

 

Sementara itu, Dokter Gloskin, Dr Gabriella Bonia Abriani menjelaskan ada dua teknik DNA yang dilakukan yakni Nutrigenome untuk menganalisa kebutuhan dalam tubuh dengan 13 parameter dan Skingenome untuk bagian luar dengan 7 parameter. “Pemeriksaan Gen/DNA sangat penting dilakukan bagi yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan tubuh,”ujarnya.

 

Terapi Hollywood Face & Body Sculpting, ungkap Dr Gabriella, fokus pada body contouring, skin tighteningdan labioplasti (pengencangan organ intim wanita). Rata-rata untuk terapi dibutuhkan waktu antara 1 hingga 3 jam tergantung kondisi pasien.

 

Amelia Salim sosialita Surabaya yang juga menggunakan perawatan Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting, mengatakan, sebelum memilih perawatan dirinya selalu mencari informasi terlebih dahulu. Setelah itu mengecek keamanan produk yang digunakan dan ada pengawasan dokter saat dilakukan terapi. ”Baru sekali melakukan perawatan memang terasa sekali pengaruhnya ke tubuh,”tukasnya.

 

Dr Nanang menambahkan Gloskin Hollywood Face & Body Sculpting bukan bertujuan mengubah diri seseorang menjadi orang lain. Perawatan yang ada di Gloskin bertujuan agar para pasien bisa tampil lebih percaya diri tanpa harus mengubah kecantikan maupun karakter yang dimiliki..(Dani)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive