• White Facebook Icon
  • White Instagram Icon
  • White Twitter Icon

© 2016 by Mercury Media Group

Nyanyikan kabeh sedulur, Khofifah janji akan akomodir program Gus Ipul - Puti

February 14, 2019

 

Sby,MercuryFM - Lagu pasangan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno yang selalu dilantunkan dalam kampanye pilgub Jatim kemarin, kembali di nyanyikan oleh ribuan massa yang memenuhi halaman Tugu Pahlawan.

 

Syair kabeh sedulur kabeh makmur dinyanyikan Khofifah dan Emil disaat pidato kerakyatan yang digelar pasangan ini di Tugu Pahlawan menandai dimulainya pemerintahan Jatim dibawah kepemimpinan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak, Kamis (14/02/19).

 

"Kesempatan ini saya mohon dan ijin mari kita nyanyikan bersama lagu yang menjadi icon Gus Ipul - mbak Puti. Kabeh Sedulur Kabeh Makmur," ujar Khofifah di atas panggung yang disambut setuju massa yang hadir.

 

Menurut Khofifah, pilgub telah selesai. Semua harus bersama lagi. Segala perbedaan harus diakhiri dan semua akan kembali satu menbangun Jatim untuk lebih sejahtera lagi rakyatnya.

 

"Saya dan mas Emil, mohon ijin kepada Gus Ipul dan Mbak Puti untuk mengakomodir apa yang dijanjikan ketika kampanye kemarin yang baik untuk masyarakat Jatim. Semua yang dikatakan Gus Ipul dan Mbak puti akan saya ambil untuk kemakmuran Jatim kedepan," ungkapnya.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Gus Ipul dan mbak Puti yang telah ikut dalam mewarnai proses demokrasi di pilgub Jatim. Kita semua sedulur dan mempunyai tujuan sama memakmurkan masyarakat Jatim," lanjutnya.

 

 

Khofifah juga mengatakan akan menjalankan apa yang di janjikan dalam kampanye yang masuk di nawa bhakti satya untuk kebaikan Jatim ke depan.

 

Kesejahteraan masyarakat Jatim kata Khofifah didepan massa, menjadi prioritas dalam kinerjanya bersama Emil Dardak. Dan dirinya bersama Emil 

 

"Kami akan memberikan kemulyaan bagi masyarakat Jatim. Kami siap untuk melayani masyarakat Jatim. Pelayanan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat Jatim akan di dahulukan. Semua anggaran yang berasal dari APBD akan di gunakan secara transparan untuk kepentingan masyarakat Jatim," ungkapnya.

 

Khofifah juga mengungkapkan pembangunan Jatim tidak hanya mengandalkan APBD saja. Membangun Jatim hafus dilakukan semua elemen yang ada. Untuk itu semua elemen yang berkaitan dengan kebijakan yakni DPRD dan forkompimda untuk bersama sama membangun Jatim kedepan lebih baik lagi.

 

"Terima kasih kepada masyarakat Jatim. Terima kasih kepada relawan relawan yang menghantarkan kemenangan saya dan mas Emil. Dukung kami sepenuh hati. Mari bersama sama membangun Jatim," pungkas Khofifah dengan penuh semangat.

 

Sementara itu Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak didepan massa mengatakan sangat bangga bisa mendampingi Khofifah Indar Parawansa. 

 

Untuk itu dirinya akan membantu sepenuh hati untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan bersama yakni menjadikan Jatim sejahtera dan Jatim makmur.

 

"Saya bangga bisa menjadi wakil Gubernur Jatim wanita pertama di Jatim. Mari khususnya anak anak muda mileneial di Jatim, bersama sama membantu bu Khofifah untuk mewujudkan Jatim Sejahtera, Jatim makmur," pungkasnya.

 

Sementara itu dalam orasi kerakyatan, juga diramaikan oleh penampilan Tanri kotak yang ikut meramaikan orasi kerakyatan dengan lantunan beberapa lagu.

 

Setelah melakukan orasi kerakyatan Khofifah dan Emil melanjutkan dengan melihat drama penyobekan bendera di Hotel Mojopahit serta melanjutkan perjalanan menuju Gedung Grahadi.

 

Di Gedung Grahadi Khofifah melakukan doa bersama dengan anak anak yatim dan menjamu masyarakat yang datang ke Grahadi dengan menyediakan makanan kaki lima yang dinikmati masyarakat dan relawan Khofifah - Emil. (ari)

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts

Anugerah Ariyadi De Facto Jabat Waketum Komisi B

January 16, 2018

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Archive